Belakangan ini sebuah video perusakan warung makan diketahui viral di media sosial. Dua orang perempuan tampak tengah menyemprotkan cat berwarna hitam dan membentuk tulisan di mana memenuhi sekeliling warung tersebut.

Bukan hanya aksi mereka yang dapat menyemprot warung, sejumlah kata kasar yang diteriakkan sang perempuan di video tersebut juga turut menjadi sorotan publik. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Tentu menjadi salah satu pertanyaan besar, terkait apa penyebab kedua perempuan itu nekat dalam melakukan aksi vandalisme?

Merujuk terhadap kata yang dituliskan dalam menggunakan cat semprot, dapat disimpulkan bahwa pemilik warung makan diduga telah menjalin hubungan dengan salah seseorang yang telah mempunyai pasangan alias suami orang.

Warung pelakor,” begitulah kata-kata yang tampak dituliskan oleh keduanya, melansir Suara.com pada Kamis, 30 Juni 2022.

Tulisan yang tampak sama juga diketahui diulang berkali-kali mengelilingi seluruh bagian dari luar warung, sementara tampak pula umpatan di mana ikut disemprotkan kedua perempuan itu pada sisi warung yang lain.

Aksi vandalisme ini layaknya seperti yang terekam dalam video unggahan akun Instagram @faktakamera. Merujuk keterangan di dalam kolom caption, insiden ini diduga berlangsung di Kabupaten Barito Kuala, tepatnya Kalimantan Selatan.

Viral!! Video warung dicoret-coret oleh dua perempuan menggunakan cat semprot dengan tulisan ‘pelakor’,” tulis @faktakamera.

Warung yang dicoret oleh dua perempuan menggunakan cat semprot dengan tulisan pelakor diduga lokasinya berada di kawasan Handil Bakti,” sambungnya.

Sepanjang durasi, di mana juga terdengar jelas umpatan penuh amarah wanita yang kala itu tengah merekam video tersebut. Tampaknya sang perekam video mengumpat dalam menggunakan bahasa Banjar guna dapat menyalurkan amarahnya akibat sang pemilik warung yang kemungkinan mempunyai hubungan terlarang bersama dengan suaminya.

Nyawa mentes unda lah bang*** sementang bunda bediam. Nah nyawa handak melihat lah warung nyawa hancur! Hari ini jua hancur warung nyawa nih. Anj*** banaran. Unda sudah cukup sabar ba** ai bang*** ai, nah unda viralkan,” kata wanita itu dengan emosi membara.

Tak ada informasi secara jelas terkait kapan video yang semula tersebar melalui grup WhatsApp ini direkam. Namun yang pasti publik ikut andil dalam memberikan beragam komentar atas peristiwa tersebut, meski ternyata malah menjadi salah satu perdebatan.

Sampai di sini saya paham kenapa lakimu selingkuh..” komentar warganet, menunjukkan sikap kontra atas reaksi keras kedua wanita di video tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.