Belakangan ini warga kota Pontianak dihebohkan dengan temuan seorang bayi malang di depan Gerbang Panti Asuhan Harapan Jaya, tepatnya Purnama, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat pada Senin sore, 9 Mei 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan unggahan akun Instagram @tkp_pontianak2018, bayi tersebut tampak diletakkan didalam sebuah kardus yang telah dilapisi oleh kantong kresek hitam.

Melalui video yang beredar, bayi mungil yang terlihat sedang tertidur tersebut akhirnya langsung dievakuasi oleh warga untuk masuk kedalam rumah, terlihat pula ada secarik kertas didalam kardus tersebut.

Viral di Pontianak, Seorang Bayi Ditemukan Tergeletak dalam Kardus Beralas  Kantong Plastik, Ada Secarik Kertas - Suara Kalbar

Terlihat dari warga yang mengerumuni bayi itu namun tak berani untuk dapat memegangnya sebab dilarang oleh orang pengguna yang merekam video di mana diduga tengah menunggu datangnya pihak berwajib agar utuhnya barang bukti.

Kabar tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen, banyak yang mengecam terkait tindakan pelaku hingga berniat mengadopsi bayi malang tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Ya Allah teganya,” tulis seorang netizen.

“Apa perasaan kmu meletakkan anak kamu tuh b**gkai, kasian,” kecam netizen.

“Ya allah min, saya kepingin anak perempuan ini kalau dikasi ini malah dibuang, kok sampai hati,” ketik netizen.

“Banyak yang mau adopsi daripada dibuang begitu, saya juga mau kalau dikasi,” ujar netizen lain.

Sejak tulisan ini behasil dimuat, pihak berwajib sendiri masih melakukan pemeriksaan hingga belum dapat diketahui terkait darimana asal dan apa isi dari kertas yang ada dalam kardus tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.