Salah satu unggahan terkait dengan adanya kebakaran di SPBU Aceh di mana viral di media sosial TikTok belakangan ini. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Kebakaran di SPBU Batoh Kota Banda Aceh,” tulis akun @rezaelhakim.

Sampai kini video tersebut diketahui telah disukai lebih dari 9.897 pengguna.

Kebakaran di SPBU Batoh Kota Banda Aceh #kebakaran #kotabandaaceh #spbu #fyp ? Sedih – Instrumental – Asraf Studio

Beragam macam komentar muncul terkait adanya unggahan tersebut.

Beberapa netizen pun turut menyebut bahwa kebakaran mobil tersebut berlangsung akibat mobil yang seharusnya diisi solar justru diisi dengan Pertalite.

“Akibat ngisi pertalite padahal mobil solar,” ujar akun dengan bernama petir_.

“Katanya mobil panther diisi pertalite, sangat mencurigakan,” tulis akun dengan nama Lord.

Berdasarkan unggahan tersebut, melansir Kompas.com, di mana telah menghubungi Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, yakni Taufikurachman.

Ketika ditanya mengenai penyebab dari kebakaran, apakah benar sebab mobil yang seharusnya diisi solar diisi dengan Pertalite, pihaknya sendiri mengatakan sampai sekarang masih tengah menyelidiki.

“Pennyebabnya masih dalam investigasi ya. Investigasi pihak berwenang,” ujar Taufikurachman melansir Kompas.com, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Taufikurachman mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 24 Mei 2022 terpatnya berlangsung di SPBU Jalan Muhammad Hasan Desa Batoh, Banda Aceh, di mana sekitar pukul 18.16 WIB.

Adapun menurutnya, ketika kejadian berlangsung petugas dari SPBU bersama petugas Damkar segera melakukan penanganan.

Mobil Solar Diisi Pertalite, Lalu Terbakar di SPBU | kumparan.com

“Petugas SPBU segera menggunakan APAR untuk menangani kendala tersebut. Kemudian mobil damkar truk besar dan truk kecil tiba dan petugas damkar berhasil menangani kendala kurang lebih dalam waktu 30 menit,” ujar Dia.

Menurutnya kala ini telah dilakukan penghentian operasi sementara untuk SPBU tersebut.

Meski demikian masyarakat diimbau agar tak khawatir sebab konsumen bisa melakukan pengisian BBM di SPBU terdekat lainnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pihaknya juga sudah siap dalam mengirimkan tim teknis menuju ke lapangan guna menginvestigasi kejadian serta terus berkoordinasi bersama pihak aparat.

“Kami memastikan bahwa pasokan BBM ke masyarakat di Banda Aceh tidak terganggu dan saat ini masih berjalan normal,” katanya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.