Sebuah video yang memiliki narasi terkait adanya perkelahian pegawai SPBU dan seorang konsumen viral di media sosial. Aksi ini kemudian beredar melalui sebuah video yang diunggah langsung oleh akun @kabarnegeri, pada Jumat, 22 April 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Video yang direkam oleh seorang dari dalam sebuah mobil ini tampak sedang menunjukkan dua orang pria tengah adu jotos di sebuah SPBU.

Keduanya tampak tidak menghiraukan terkait dengan keadaan sekitar. Mereka mengambil ancang-ancang tinju bak petarung yang profesional.

Viral Video Bernarasi Karyawan SPBU Duel dengan Konsumen, Publik: UFC Kalah Seru!

Salah satunya yang kala itu tengah mengenakan seragam SPBU merah, dan pria lainnya yang mengenakan kaos dan celana hitam. Terlihat keduanya tengah adu tinju tanpa mengenakan alas kaki.

Pada akhir video yang berdurasi 30 detik tersebut, terlihat juga bahwa ada dua pria dengan seragam SPBU dan satu pria lainnya menghampiri keduanya.

Aksinya sontak menjadi perhatian bagi sejumlah pelanggan yang hendak ingin mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

Berdasarkan keterangan video tersebut, pengunggah video sendiri menuliskan bahwa penyebab keduanya berkelahi belum dapat diketahui.

Disebutkan bahwa perkelahian itu berlangsung di SPBU di Pacitan, tepatnya Jawa Timur pada Kamis, 21 April 2022.

“Karyawan SPBU berkelahi dengan konsumen. Lokasi di Pacitan, Jawa Timur. Kamis, 21 April 2022. Kronologi belum diketahui,” tulis si akun.

Aksi ini sontak menuai berbagai macam komentar dari warganet.

Salah seorang warganet sendiri mempertanyakan tidak adanya petugas keamanan yang kala itu datang, melalui reply kolom komentar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Security nya kemana itu SPBU?” tulisnya.

Warganet lainnya menduga aksi tersebut hanya konten.

“Konten bukan ya..,” tulisnya.

“Seru anjirrr…. Mayan dpt tontonan gratis kata org2 yg lagi antri,” tulis warganet.

“Josssss bnr2 hiburan ufc klah seru ma ini,” sahut yang lain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.