Video viral salah seorang bocah kecil atau bocil diketahui membuat netizen ngakak. Terlihat dalam video yang telah diunggah beberapa akun Instagram, salah satunya merupakan @faktanyagoogle, bocil tampak memakai kaos oblong kuning dan sarung itu melantunkan takbir saat malam lebaran kemarin.

Apabila biasanya orang akan takbiran dengan khusyuk hingga dapat memejamkan mata, beda dengan bocil yang satu ini. Dia malah sambil asyik dengan main game. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Meski fokus dalam bermain game, kalimat takbir yang kala itu dilantunkannya tetap benar. Suaranya pun bagus khas anak-anak kecil yang sering melakukan takbiran di masjid atau mushola di dekat rumah kampung halamannya.

Viral Bocil Pimpin Takbir Sambil Main Game, Publik: Seimbang Dunia dan  Akhirat

Beberapa netizen termasuk dengan akun yang telah mengunggah video tersebut takjub sekaligus ngakak dengan adanya skill yang dimiliki oleh si bocil.

“Seimbang dunia akhirat,” komentar @faktanyagoogle. “Multi tasking adeknya,” timpal netizen lain.

“Sangat pro sekali dek,” netizen ngakak. “Ngakak bocah sekarang mah ada-ada aja ye,” komentar lainnya.

Namun tak sedikit juga ada netizen yang malah jadi ketar-ketir mengkhawatirkan apabila tiba-tiba si bocil berkata kasar pada saat kalah dalam game yang tengah dimainkannya sambil takbiran. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Aku takut dia ngomong kasar kalo maen tidak sesuai ekspektasi,” komentar netizen sambil disisipi emoji ketawa.

“Nggak kebayang kalau tiba-tiba ngomong kasar,” timpal yang lain.

“Wkwkwkwkwk tar kalo kalah ngomong kotor pegimane itu wkwkwkwkwk,” celetuk lainnya.

Jadi bagaimana tanggapanmu, si bocil ini termasuk takbiran di mana sambil main game, atau malah main game sambil takbiran?

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.