Pada H-7 arus Mudik Lebaran 2022 Pelabuhan Merak mulai dipadati pemudik di mana hendak menyeberang ke Pulau Sumatera. Para pemudik yang kebanyakan memilih untuk dapat menyeberang pada malam hingga dini hari diketahui menyebabkan penumpukan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pada Selasa, 26 April 2022 dini hari, terlihat seorang pemotor naik ke atas kapal dengan menggeber knalpot lantaran emosi terhadap petugas.

Tertahan Berjam-jam, Pemudik Sepeda Motor Ngamuk ke Petugas Pelabuhan Merak

Kejadian itu diketahui bahkan viral di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram milik Kabar Negri. Akun tersebut menulis narasi di mana mengungkap terkait alasan kejadian dalam video viral tersebut.

“Kesal lantaran antre berjam-jam untuk masuk kedalam kapal ratusan pemudik sepeda motor emosi kepada petugas di Dermaga Dua, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Selasa (26/4/2022) dinihari,” tulis pemilik akun tersebut.

Melihat pemotor berpakaian kuning yang kala itu langsung menerobos petugas, pemotor lainnya juga berusaha dapat menerobos petugas tetapi langsung dihalangi.

Tertahan Berjam-jam, Pemudik Sepeda Motor Ngamuk ke Petugas Pelabuhan Merak

Salah satu pemotor bahkan terlihat emosi hingga menanyakan terkait kuota mobil yang naik ke kapal tersebut.

“Sekarang gini aja saya tanya mobil berapa kuotanya? Mobil berapa kuotanya,” ujarnya dengan nada emosi.

Dalam video tersebut terlihat juga sejumlah pemotor yang tengah melampiaskan emosinya itu dengan cara membunyikan klakson ataupun menggeber knalpotnya sampai menimbulkan suara bising. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.