Keributan terjadi antara konsumen dan petugas SPBU yang berlangsung di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, tepatnya Tangerang Selatan pada Kamis, 17 Juni 2022 malam. Konsumen yang merupakan salah seorang pria tersebut tampak mengamuk diduga imbas petugas salah isi BBM (bahan bakar minyak).

Video keributan antara konsumen dan petugas SPBU di Tangsel tersebut lantas viral di media sosial. Salah satunya diunggah melalui akun Instagram @kabar.bintaro, pada Jumat, 17 Juni 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Terkait hal ini, salah satu petugas SPBU setempat di mana kala itu mengenakan seragam hitam saat coba diklarifikasi, melansir Suara.com, mengatakan bahwa permasalahan tersebut telah selesai.

“Sudah clear,” ucap petugas singkat sembari masuk sebuah ruangan bertuliskan office melansir Suara.com, pada Jumat, 17 Juni 2022.

Sementara itu, melalui video klarifikasi yang diunggah oleh akun @kabar.bintaro, konsumen tersebut membantah bahwa dirinya meminta agar dapat dilakukan perbaikan mesin terhadap mobilnya.

Pria itu menyatakan bahwa hanya beradu argumen bersama sang petugas SPBU Bintaro Sektor 9 tersebut terkait apakah mobilnya diisi dengan BBM jenis Pertamax atau dengan Pertamax Turbo.

Hasilnya, terbukti bahwa mobil tersebut diisi dengan BBM jenis Pertamax sesuai dengan permintaan atas konsumen itu sendiri.

Konsumen tersebut juga sempat menegaskan bahwa tidak ada kontak fisik di mana terjadi antara dirinya dan petugas SPBU.

“Selamat siang netizen semua, untuk menjawab dan mengklarifikasi dari permasalahan yang ada, yang mengatakan bahwa di SPBU Sektor 9 terjadi salah isi Pertamax ke Pertamax Turbo ataupun ada ya permintaan dari saya untuk melakukan perbaikan mesin, di sini saya ada pak Hari, pak Yanto maupun pak Asep, bahwa semua statement itu semua salah.”

“Yang benar adalah adu argumen untuk membuktikan ini Pertamax atau Pertamax Turbo. Sudah diselesaikan dan sudah terbukti isinya adalah Pertamax yang sesuai dengan permintaan dari saya, tidak ada kontak fisik,” terang konsumen tersebut, melansir Suara.com.

Video klarifikasi ini pun sontak mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Makanyaaa jangan gegabah lhoo,” tulis @bayinah26_

“Bisa beli mobil gak bisa beli akhlak, kan bisa di bicarain tanpa emosi…ending juga dibicarain baik-baik kan,” tulis @yoweisben.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.