Salah sebuah video tengah beredar di media sosial belakangan ini di mana memperlihatkan sebuah mobil yang sedang melakukan aksi berputar-putar di sekitar pantai. Diduga video tersebut diambil langsung di salah satu pantai di Bali. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Video tersebut menjadi viral usai diunggah melalui akun Instagtam @localbali_ pada Rabu, 22 Juni 2022. Sebelumnya video sebuah mobil yang tampak berputar-putar di pantai sampai berakhir nyungsep ini diunggah melalui sebuah akun Instagram @gianyarinfo_.

Berdasarkan rekaman video yang dibagikan, terlihat sebuah mobil berwarna putih tengah berputar-putar disekitar sebuah pantai. Disaat yang sama tampak juga dari seekor anjing berwarna hitam turut dalam mengejar mobil tersebut.

Entah apa yang sebenarnya dipikirkan langsung oleh sang pengemudi, namun ia seolah dengan sengaja ingin memutari anjing tersebut tanpa berpikir bahwa posisinya terlalu dekat bersamaan dengan ombak laut.

Tampak beberapa kali mobil wisatawan tersebut berputar-putar di mana tampak seolah tengah bermain bersama dengan sang anjing miliknya itu.

Alih-alih dapat menciptakan momen yang menyenangkan bersama anjing miliknya, justru kala di detik terakhir video mobil itu nyungsep diantara batu serta terkubur di dalam pasir pantai yang kala itu ikut diterjang air laut.

Mungkin sang pengemudi itu baru tersadar apabila sudah berakhir demikian.

Sementara itu, berbagai macam komentar diberikan warganet pasca melihat aksi yang dilakukan oleh wisatawan yang berlangsung di pantai di Bali tersebut.

Banyak dari warganet yang keheranan terkait dengan aksi memutar-mutar mobil di pantai, terlebih sampai tidak menyadari bahwa jika posisinya begitu dekat dengan ombak.

Tak hanya dengan itu, warganet juga sempat menyayangkan kondisi dari mobil tersebut lantaran sudah rusak akibat adanya kecerobohan wisatawan tersebut, yang belum diketahui terkait motif dalam melakukan hal tersebut.

“Duh akibat muter-muter mobil jadi puyeng dan nyungsep,” tulis @sewatendadekorasi.

“Akibat cuma pakai mobil rental ya gitu, coba pakai mobil sendiri, mana berani,” tulis @geksari.

“Setelah puas main sama anjing, mobilnya mau main sama ikan juga,” tulis @willyliemfams.

“Sebisa mungkin jangan kena air laut, ni kelelep sampai dalem, auto interior karatan gabisa dibenerin, kalo sewa tanggung jawab, kalo punya sendiri ya kacek bos,” tulis @davidsvj23.

“Karatan mode on,” tulis @novandyfirmansyah.

Adapun sampai pada Kamis, 23 Juni 2022 unggahan video di mana sedang memperlihatkan aksi dari seorang wisatawan yang kala itu membawa mobil seraya muter-muter di pantai hingga nyungsep sudah di tonton sebanyak 19,1 ribu kali. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.