Pernikahan merupakan salah satu momen yang penting dalam hidup. Selain dengan memilih dekorasi hingga pakaian pengantin, salah satu yang tak kalah penting bagi calon mempelai wanita merupakan dalam memilih MUA. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Tak dapat dipungkiri, bahwa riasan wajah tentunya dapat menjadi penunjang bagi hari pernikahan agar dapat tampil cantik dengan maksimal, layaknya pengantin wanita yang satu ini.

Viral Transformasi Makeup Pengantin, Hasilnya Bikin Kaget Seperti Beda Orang

Video dari transformasi seorang pengantin wanita yang diketahui belakangan ini menjadi viral pasca diunggah oleh MUA yang telah mendandaninya ke Instagram.

Video yang memiliki durasi singkat itu sedang memperlihatkan wajah pengantin wanita yang dimana mengenakan pakaian kebaya dari adat Sunda lengkap sebelum dan juga setelah dirias.

Sebelum dapat dirias wajah dari sang pengantin wanita terlihat begitu pucat dan mempunyai kulit yang berwarna agak gelap. Tetapi setelah dirias warna kulitnya yang terlihat berubah jadi jauh lebih terang hingga bentuk wajahnya pun menjadi lebih tegas dan juga tirus. Penampilan dari sang pengantin wanita itu pun akhirnya sukses membuat pangling.

Sampai pada saat ini unggahan dari akun @tangancantikputri itu sudah ditayangkan lebih dari 3,1 juta kali dan juga dapat memperoleh ribuan komentar.

Tak sedikit dari netizen yang juga ikut terpesona setelah melihat perubahan dari wajah pengantin wanita usai dirias. Sebab terlalu berbeda, beberapa bahkan juga mengira bahwa transformasi itu bukanlah dari 1 orang yang sama. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Melansir Wolipop, pada Rabu, 30 Maret 2022. Sang MUA, yakni Putri, menuturkan bahwa terkait dengan proses makeupnya sendiri membutuhkan waktu dimana kurang lebih sekitar satu setengah jam. Untuk konsepnya sendiri Putri menyampaikan bahwa dirinya telah menggunakan Siger Sunda modifikasi dengan cara Barbie makeup look untuk wedding.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.