Aksi bocah dalam menghentikan truk di jalan Raya Puncak Kabupaten Cianjur tengah viral di media sosial. Bahkan aksi berbahaya itu diketahui membuat sebuah truk menabrak mobil dalam menghindari para bocah yang menghentikan truk di tengah jalan tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan video berdurasi 7 detik yang beredar di media sosial, tampak dari sejumlah orang bocah berdiri di pinggir Jalan Puncak tepatnya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Salah seorang bocah pun berlari menuju ke tengah jalan seraya menghentikan truk yang kala itu tengah melaju, sedangkan bagi teman-temannya sendiri mengabadikan videonya melalui handphone.

Bocah di Puncak Cianjur Hadang Truk demi Konten Berujung Kecelakaan

Beruntung sang sopir truk berhasil mengerem tepat waktu sehingga sang bocah itu tidak sampai tertabrak. Pasca menghentikan truk, sejumlah bocah itupun berlarian.

Tommy Hermanto, selaku warga Kecamatan Cipanas, mengatakan bahwa aksi berbahaya para bocah itu berlangsung pada Minggu, 19 Juni 2022 dini hari sekitar pukul 00.30 Wib sampai pukul 04.00 Wib.

“Mereka melakukan aksi menghadang truk itu dari tengah malam sampai subuh. Sebenarnya bukan hanya Minggu dini hari, sebelum-sebelumnya juga sempat ada aksi bocah menghadang truk,” ungkap dia, pada Senin, 20 Juni 2022.

Menurutnya aksi para bocah itu juga berdampak terhadap salah satu truk yang menabrak mobil di depannya sebab berusaha dalam menghindar para bocah yang kala itu menghentikan laju truk.

“Sekitar jam 04.00 ada yang sampai tabrakan. Karena laju truknya kencang jadi tidak sempat mengerem. Truk nya berusaha menghindari bocah yang berdiri di tengah jalan, tapi malah menabrak mobil,” ucap dia.

Tommy mengatakan bahwa warga sudah resah terkait adanya aksi berbahaya tersebut, sebab setiap kali para bocah itu menghadang truk, sang sopir membunyikan klakson sehingga warga yang kala itu tidur jadi terbangun.

“Yang pertama warga resah karena setiap aksi bocah-bocah itu pasti jadi terganggu tidur, karena truk membunyikan klakson. Selain itu juga khawatir terjadi kecelakaan atau ada bocah yang tertabrak. Kami berharap ada tindakan dari kepolisian,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Pacet yakni Kompol Sosialisman Muhammad Natsir, mengatakan bahwa pihaknya sendiri sampai kini masih mengidentifikasi para bocah yang kala itu terlibat melalui aksi berbahaya menghentikan truk di Jalan Raya Puncak Kecamatan Cipanas tersebut.

“Kita masih cari tahu siapa saja anak-anak yang terlibat. Kita akan datangi orangtuanya untuk diberi pembinaan,” kata dia.

Menurut dia diduga bahwa para bocah itu melakukan aksi yang berbahaya demi membuat suatu konten. “Diduga untuk konten yang memang sedang viral, karena kan sebelumnya juga ada aksi serupa di daerah lain,” ujar dia.

Ia menuturkan bahwa untuk mengantisipasi aksi yang serupa, pihaknya sendiri juga akan menerjunkan langsung tim guna dapat melakukan patroli setiap malam. Tatkala itu, imbauan juga akan terus dilakukan ke setiap sekolah serta desa.

“Kita imbau agar anak-anak tidak meniru aksi berbahaya itu. Patroli akan ditingkatkan dan pembinaan ke setiap sekolah hingga kampung juga akan dilakukan,” pungkasnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.