Video viral salah seorang kakek di mana dilaporkan telah ditipu dengan gaji yang menggunakan uang mainan oleh bosnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan informasi melansir Suara.com, kejadian yang berlangsung di Lampung itu belakangan ini membuat ramai masyarakat. Pasalnya mengetahui seorang kakek yang ditipu oleh bosnya dengan cara diberikan uang mainan sebagai gaji.

Viral! Kakek Buruh Tebang Tebu di Lampung Dibayar Uang Mainan - LIDIK  Lampung

Kakek yang diketahui bekerja sebagai petani tebu itu, tampak bersusah payah dalam mengumpulkan uang, namun tega dalam memberikan uang mainan dari sang bos tersebut.

Tidak menyadari bahwa dirinya kala itu telah ditipu, kakek itu tampak hanya pasrah dan bahkan masih sempat tersenyum dengan adanya musibah yang tengah dialaminya.

Peristiwa penipuan salah seorang kakek yang digaji menggunakan uang mainan itu lantas viral di media sosial. Berdasarkan unggahan pemilik akun TikTok @erikaa_131198, tampak banyak menuai tanggapan dari warganet.

Sejumlah warganet bahkan saling bergotong royong guna dapat membantu sang kakek tersebut, dengan cara melakukan penggalangan dana. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Heboh! Seorang Kakek di Lampung Digaji Uang Mainan, Para Netizen Geram -  Kabarxxi

“Ayo kita ganti uang asli,” tulis @has***.

“Semoga bos nya surut rezeky nya 7 turunan aamiin,” tulis @Yan***.

“Mbahnya tetap senyum kasian,” tulis @Mie***.

“Mbah nya pasrah banget, semoga bos nya cepet ketemu,” tulis @Win***.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.