Video seekor ular yang sangat besar hingga panjang dimana sedang menyeberang jalan beraspal berhasil viral di media sosial maupun aplikasi perpesanan. Peristiwa ini disebut berlangsung di Bojonegoro. Lalu, bagaimana dengan faktanya? Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dari beberapa keterangan yang sudah menyertai video, peristiwa yang sedang dikaitkan dengan hal mistis tersebut terjadi di jalan desa dimana dekat dengan Sendang Air keramat di Desa Tumbrasanom, Kedungadem, tepatnya di Bojonegoro.

Petugas dari Polsek Kedungadem yang langsung mengecek ke lokasi tersebut. Terkait dengan hasilnya, lokasi yang disebut-sebut oleh warganet di Sendang Air keramat itu, nyatanya sama sekali berbeda dengan yang sudah beredar di dalam video.

Viral video ular di sendang keramat disebut-sebut di Bojonegoro

“Anggota kami sendiri juga sudah mengecek untuk lokasi dan kami juga pastikan tidak sama dengan apa yang ada pada dalam video viral tersebut. Dimana ada tiga perbedaan kalau enggak salah sih ya,” ujar Kapolsek Kedungadem yakni Iptu Fatkhur Rohman, melansir detikJatim.

Ada beberapa perbedaan yang sudah ditemukan oleh pihak polisi. Salah satunya, merupakan jalan di kawasan Sendang Air keramat itu sendiri di Tumbrasanom dimana aslinya beraspal dan untuk kanan kirinya terpasang dengan kastin paving. Sementara untuk di video sendiri, kanan kiri jalan aspal tersebut terdapat pepohonan yang besar.

Kemudian terkait dengan penerangan jalan di lokasi kawasan Sendang itu, banyak lampu yang sedang berjajar. Sedangkan untuk lokasi di video ular menyeberangi aspal tersebut, hanya terlihat adanya satu lampu yang sedang menerangi hingga jaraknya yang cukup jauh antara tiang satu dengan tiang yang lainnya.

Viral, Video Penampakan Ular Piton 'Raksasa' di Bojonegoro | kumparan.com

Fatkur yang kala itu berharap agar masyarakat tidak dapat terburu-buru dalam menyampaikan kabar yang belum ada kepastiannya, ditambah lagi untuk media sosial.

Sebelumnya, video pendek yang sedang memperlihatkan seekor ular besar dan panjang sedang menyeberang jalan beraspal yang sukses viral tersebut menunjukkan di tempat yang gelap dan hanya diterangi oleh satu lampu penerangan jalan.

Di dalam video yang memiliki durasi 28 detik itu terdapat juga suara orang dengan berbahasa Jawa yang diduga merupakan si perekam dari video yang mengucapkan sesuatu. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Innalillahi wa Inna Illaihi Rajiun. Amit mbah, amit mbah. Astaqfirullahalazim, ulo tenan opo ora iki sak mene gedene? (ular betulan apa bukan sebesar ini?)” ucap pria dalam video tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.