Setiap orang wajar apabila memiliki selera masing-masing terhadap sesuatu, termasuk ketika menghias atau mempercantik tampilan mobil milik pribadi dengan cara dimodifikasi. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Termasuk salah satu mobil yang telah ditemui oleh salah satu warganet di jalan ini dan direkam. Video tersebut lantas viral pasca diunggah melalui akun @car_otomotif_ di Instagram

Unggahan video tersebut sontak viral hingga membuat warganet hampir tertipu dengan tampilannya yang berbeda di mana tampak dari belakang sebab menggunakan bagian belakang mobil dengan merek lainnya. 

Berdasarkan video tersebut terlihat sebuah mobil dari keluaran terbaru berwarna cokelat keemasan tengah melaju, awalnya tidak ada yang menyadari bahwa ada yang aneh terkait dengan tampilan mobil tersebut. 

Namun apabila didekati mobil tersebut mempunyai tampilan yang berbeda dengan tampilan mobil pada bagian belakangnya. 

Tampilan belakang dari mobil tersebut merupakan salah satu dari bagian mobil lain dengan merek yang berbeda di mana menggunakan bagian tengah hingga depan mobil tersebut. 

Nampaknya mobil tersebut telah dimodifikasi hingga disatukan dengan mobil yang berbeda dengan mobil aslinya, sebab hal ini banyak dari warganet yang tertipu apabila melihat dari belakang dan bagian depannya yang berbeda. 

Unggahan tersebut menjadi viral hingga mendapatkan beragam komentar dalam video mobil tersebut. Tidak sedikit pula warganet tertipu dengan tampilan mobil tersebut jika tampak dari sisi belakang. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Penampakan Mobil Modifikasi Ini Hampir Tipu Warganet, Tampilan Depan dan Belakangnya Bikin Syok

“Mungkin nyicil belakangnya dulu, besok baru body depannya,” tulis salah satu warganet

“Mantap betul itu modifnya,” komentar warganet dalam unggahan tersebut. 

“Meski dirombak belakangnya tapi rasa berkendara tak bisa dirombak btw karyanya bagus sih,” komentar warganet lainnya. 

“Sudah kuduga, soalnya avanza ga setinggi itu,” tulis warganet di kolom komentar. 

Carry Veloz edition,” komentar warganet lainnya. 

“Mobil ceria depan carry belakang avanza,” tulis warganet di Instagram. 

Unggahan video terkait dengan tampilan sebuah mobil modifikasi pada bagian belakang dan depan berbeda tersebut sontak viral hingga mendapatkan lebih dari 22 ribu likes. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.