Berangkat menuju ke Kyiv Ukraina, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan para rombongan menggunakan Kereta Luar Biasa dari Stasiun Przemysl Glowny, tepatnya Polandia.

Presiden Jokowi bersama dengan rombongan pergi ke Ukraina dalam rangka misi perdamaian. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Namun demikian ada yang tampak membuat salah fokus terkait dengan kereta yang ditumpangi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Potret Jokowi-Iriana Naik Kereta Luar Biasa Menuju Ukraina

Kereta tersebut merupakan kereta terbaik agar mengangkut politisi dari seluruh dunia di mana hendak menuju ke Kyiv.

Dalam perjalanannya menggunakan kereta, Jokowi sendiri harus menempuh perjalanan selama 12 dari peron 4 Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, sejak hari Selasa, 28 Juni 2022 pada pukul 21.15 waktu setempat.

Melalui hal ini, banyak dari warganet yang dibuat salah fokus dengan bentuk kereta yang sempat dinaiki oleh Jokowi.

Meskipun dari luar terlihat biasa saja, kereta berwarna biru itu diketahui telah dilengkapi ornamen yang terkesan mewah di dalamnya.

Dalam foto yang tengah beredar di media sosial, salah satunya diunggah melalui akun Twitter @murtadha0ne1, tampak dari interior yang memiliki warna emas dalam kereta tersebut.

Terlihat Presiden Jokowi kala itu sedang duduk di meja besar bewarna cokelat keemasan dengan suguhan beberapa macam makanan serta minuman.

Semetara Iriana Jokowi sedang mengintip di salah satu jendela yang ada di dalam kereta.

Pada sisi kanan dan kiri jendela ditutupi menggunakan gorden dengan memiliki warna yang serupa.

Bukan hanya itu, atas kereta kala itu juga tak seperti atap kereta yang pada umunya.

Tampak dari lampu besar dengan memiliki ornamen cantik pada bagian atap.

Fakta Gerbong Kereta Luar Biasa yang Ditumpangi Jokowi ke Ukraina - Halaman  all - Tribunmanado.co.id

Sementara pada bagian alas kereta juga tampak dilapisi oleh sebuah karpet yang begitu tebal.

Foto-foto dari kereta yang ditumpangi Jokowi lantas mengundang beragam macam respons dari warganet. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Keren banget keretanya,” komentar warganet.

“Halo @KAI121 enggak rencana mau buat juga yang kayak gini khusus untuk kepala negara/tamu negara? Sapa tau kalau kunjungan ke daerah dapat dijangkau KA bisa digunakan sebagai alternatif dari pesawat,” imbuh warganet lain.

“Salfok sama ciki-cikian di atas meja, apa aja isinya itu?” tambah lainnya.

“First Lady ikut juga luar biasa,” tulis warganet di kolom komentar.

“Salfok ibu Negara lagi ngintip apa ya?” timpal lainnya.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.