Grup Qasidah Nasida Ria pada hari ini sampai malam hari di mana sekitar pukul 21:10 WIB, Senin, 20 Juni 2022 tengah trending topic di Twitter. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Hal tersebut diketahui bermula, kala usai Grup Qasidah Nasida Ria asal Semarang tersebut membuat geger banyak dari warga Indonesia, pasca tampil di pagelaran musik yang berada di Jerman.

Bahkan, sampai kini Nasida Ria sendiri masih menjadi perbincangan publik. Banyak yang tampak membandingkan grup tersebut bersama dengan Vokalis Gambus yakni Nissa Sabyan.

HEBOH! Lagu Kasidah Perdamaian Menggema di Jerman, Dibawakan Nasida Ria -  Tribunpekanbaru.com

Para netizen menganggap bahwa Nissa Sabyan tampak tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Nasida Ria.

Melansir Suarabogor, di mana sampai saat ini setidaknya sudah ada 3.680 cuitan.

Salah satu video yang tengah memperlihatkan Grup qasidah legendaris asal Semarang, yakni Nasida Ria sukses tampil di pagelaran musik yang berlangsung di Jerman viral di media sosial.

Video viral gup dari qasidah Nasida Ria diunggah langsung oleh sejumlah akun media sosial, layaknya seperti di TikTok, Instagram maupun yang lainnya.

Diketahui bahwa Grup qasidah Nasida Ria manggung dalam ajang Documenta Fifteen di Kassel, tepatnya Jerman pada Sabtu 18 Juni 2022 lalu.

Berdasarkan akun Instagram Nasida Ria, Documenta Fifteen merupakan salah satu event musik lima tahunan di mana berlangsung di Jerman.

Melalui video itu, banyak dari para penonton bule tampak menikmati atas penampilan Nasida Ria.

Mengutip Ayobandung dan Suara.com, video tersebut pun lantas mendapat banyak komentar dari sejumlah netizen Indonesia. Mereka banyak dalam memberikan apresiasi terhadap grup qasidah yang sudah ada terhitung sejak 1970-an ini.

“Keren banget sudah sampai Eropa,” timpal warganet.

“Nasida Ria Go International. Keren,” tulis warganet lainnya.

Ada pula warganet yang salah fokus terhadap salah satu penonton bule yang ikut dalam menikmati musik sambil berjoget.

“Lucu banget pada joget,” tulis warganet.

“Yang joget pake baju ungu pro banget,” timpal warganet lainnya.

Dengan adanya event tersebut Nasida Ria tampil sebagai pembuka dengan membawakan sejumlah lagu andalan mereka, layaknya seperti “Dunia dalam Berita“, “Perdamaian“, Bila Bom Nuklir Diledakkan, “Kota Santri” hingga lagu andalan lainnya.

Bikin Bangga Masyarakat Indonesia Karena Tampil di Jerman, Grup Qasidah  Nasida Ria Trending Topic di Twitter - Suara Bekaci

Kemudian, dilanjutkan dengan adanya penampilan lain diantaranya seperti Rizan Said, Blacksistars, Turkana, Adama Keita, OomLeo Berkaraoke serta juga DJ Bernd Kuchinke.

Penampilan Nasida Ria yang kala itu berlangsung di Jerman juga sempat mendapat apresiasi langsung dari Wali Kota Semarang yakni Hendrar Prihadi.

Hendi, selaku sapaan akrabnya turut membagikan langsung video cuplikan dari penampilan Nasida Ria melalui media sosial Instagram milik pribadinya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Kemarin @nasidariasemarang terbang ke Jerman untuk menyebarkan semangat perdamaian,” tulis Hendi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.