Surat rekomendasi dari Wali Kota (Walkot) Serang yakni Syafrudin buntut penerimaan peserta didik baru (PPDB) tengah beredar di media sosial (medsos). Berdasarkan surat itu, Syafrudin memberi rekomendasi terhadap salah satu murid di salah satu sekolah favorit di SMAN 1 Kota Serang.

Surat itu ditandatangani secara basah menggunakan kop surat Wali Kota Serang serta ditandatangani langsung oleh Syafrudin. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Melalui surat rekomendasi itu, Syafrudin meminta bantuan agar siswa dapat dibantu untuk bisa masuk ke SMAN 1 Kota Serang melalui jalur seleksi PPDB. Surat itu telah ditandatangani sejak 20 Juni, bersamaan dengan pelaksanaan PPDB SMA/SMK negeri yang sempat berlangsung di Banten.

“Untuk dapat dibantu masuk ke SMAN 1 Kota Serang dalam seleksi penerimaan siswa baru yang sedang diselenggarakan,” demikian tertulis dalam surat itu melansir detikcom, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Walkot Serang Syafrudin membenarkan terkait keberadaan surat rekomendasi yang beredar. Dia mengatakan bahwa pemberian surat rekomendasi dilakukan guna dapat membantu warga yang ingin bisa bersekolah.

“Orang namanya mau sekolah itu harus dibantu, namanya sekolah, bukan praktik itu mah, bukan. Namanya mau sekolah, siapa pun kalau bisa dibantu,” kata Syafrudin melansir detikcom.

Rekomendasi itu, sambungnya, diberikan terhadap warga asal Kota Serang. Ada tukang ojek, tukang becak, serta dengan warga yang kurang mampu. Ia membantah apabila rekomendasi diberikan bagi keluarga pejabat-pejabat yang ada di daerah.

“Untuk warga Kota Serang, iya warga biasa, ada tukang ojek, tukang becak, orang tidak mampu. Bukan pejabat, bukan,” pungkasnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.