Video penjambretan yang terjadi di Desa Pasir Eurih, tepatnya Tamansari, Kabupaten Bogor, viral di media sosial (medsos). Siswi SMA merupakan korbannya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan video, melansir detikcom, pada Rabu, 11 Mei 2022, diketahui bahwa pelaku sempat berinteraksi dengan korban. Tak lama kemudian, pelaku tampak mengambil paksa barang milik siswi SMA tersebut.

Korban tampak sempat mempertahankan barangnya. Karena korban tak kuasa menahan dari laju pelaku, korban sempat terseret sampai terlihat tersungkur ke tanah.

Waspada! Modus 'Tanyakan Sesuatu', Pria Ini Rampas Tas Siswi di Bogor, Korban  Terseret Hingga Beberapa Meter - Poskota Jakarta

Kapolsek Tamansari yakni Iptu Agus membenarkan terkait peristiwa itu. Diketahui bahwa penjambretan berlangsung pada Selasa, 10 Mei 2022 sekitar pukul 06.15 WIB.

“Saat korban mau berangkat sekolah,” kata Iptu Agus saat dimintai konfirmasi melansir detikNews, pada Rabu, 11 Mei 2022.

Polsek Tamansari, yang kala itu mendapat informasi bahwa adanya penjambretan tersebut, segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Barang yang berhasil digasak merupakan satu unit ponsel milik korban.

Modus operandi yang tengah digunakan oleh pelaku adalah dengan berpura-pura ingin menanyakan alamat kepada korban. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Pura-pura menanyakan alamat ke korban. Terus untuk masalah ini kita sudah koordinasi dengan polres juga,” jelasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.