Beredar terkait adanya unggahan promosi salah seorang pedagang di pasar memberikan diskon pembeliaan minyak goreng bagi yang memiliki nama Muhammad dan Maria viral di media sosial.

Unggahan tersebut diketahui melalui akun warganet @panglima_z di mana mengaku sebagai pedagang di sebuah pasar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan unggahannya tersebut, ia tampak mempromosikan dagangannya mirip dengan apa yang tengah dilakukan oleh Holywings belakangan ini.

Bedanya, pedagang ini memberikan diskon terhadap pembeliaan minyak goreng dengan harga Rp12.000 perliter bagi orang yang mempunyai nama Muhammad dan Maria.

“Bismillah, ane sebagai pedagang kecil pengen punya kontribusi nih buat hal yang kemarin viral gara gara Holywings,” kata akun tersebut.

“Yang memiliki nama Muhammad dan Maria bisa membeli migor dengan harga Rp12.000 perliter,” sambungnya.

Lantas saja unggahan pedagang pasar tersebut diketahui berhasil dalam mematik perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka ikut andil dalam meramaikan beragam macam komentar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Wah ini super keren tuh, buat banner yang bagus. Pasti laris manis,” ujar akun @kangpre**.

“Masya Allah, bisa membantu meringankan beban belanja,” papar akun @Partner**.

“Kalau yang lalu pelecehan, maka yang ini pengistimewaan,” imbuh akun @Atho**.

“Semoga om pedagang dimuliakan oleh Allah sebagaimana om pedagang memuliakan kedua nama tersebut aamiin,” sahut akun @wibie**.

“Bagus sih kalau bisa tetap jangan pakai nama Nabi om. Karena Nabi Muhammad juga bukan orang miskin,” timpal akun @Adityari**.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.