Beberapa hari yang lalu diketahui telah viral sebuah video yang tengah memperlihatkan seorang ibu tiba-tiba tidur terlentang di aspal, sementara itu banyak dari kendaraan yang lalu lalang. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Video tersebut diunggah langsung oleh Instagram milik @kabarnegri. Diketahui kejadian itu diduga berlangsung di di Jl. D.I Panjaitan batu 9 Tanjungpinang, tepatnya Kepulauan Riau.

Tampak dalam video tersebut, seorang perempuan yang mulanya sedang berjalan di tengah marka jalan. Terlihat juga banyak kendaraan yang kala itu sedang lalu lalang.

Viral! Ibu-ibu Nekat Tiduran di Tengah Jalan Ramai Diduga Akibat Stres,  Sikap Pengendara Lain Jadi Sorotan

Tak berapa lama, ia tiba-tiba merebahkan dirinya lalu tidur terlentang. Ia hampir saja ditabrak oleh satu angkot putih yang kala itu tengah lewat. Beruntung saja sang sopir angkot tersebut tak mengebut dan dapat menghindari.

Pengendara lain yang lewat juga tampak heran terkait dengan aksi dari perempuan itu. Tak berapa lama kemudian, beruntung saja ada seorang pengendara yang berhenti hingga mencoba membangunkan si ibu.

Kemudian pengendara lain pun ikut andil dalam membantu beramai-ramai. Perempuan tersebut diangkat dan diselamatkan oleh warga ke tempat yang lebih aman. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Setelah video ini beredar hingga viral, berbagai komentarpun juga ramai di media sosial.

“Itu emak gak punya duit, coba dah dikasih duit pasti langsung seger”…. tulis warganet @jaki_harry.

“Salut Indonesia masih banyak orang yang peduli”… kagum warganet @zhangho98.

“Mungkin dia sdh lelah setelah dpt bantuan bansos tapi gak bs ambil karena belum vaksin booster”…. ucap warganet @idontsleep12.

“Terlalu berat beban hidup nya”….. tambah warganet lain @bonjovy.jovy.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.