Selebtwit @BanyuSadewa diketahui bagikan tips kepada warganet Twitter agar kursi pesawatnya tidak dapat diserobot oleh orang lain. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Cuitan tersebut dibuat pada Selasa, 19 April 2022, pada pukul 10.20 WIB.

Tips tersebut ia bagikan sebab dirinya sudah mengalami langsung terkait dengan kejadian di mana tempat duduknya yang berada di window seat hendak ingin direbut oleh seorang wanita paruh baya.

“Kmrn pas naek pesawat, window seat gw didudukin Ibu2,” tulis Banyu.

Melalui utas tersebut, tampak bahwa wanita paruh baya tersebut yang kemudian mengucapkan sesuatu terhadap Banyu, yakni menyuruhnya untuk segera pindah ke tempat duduk.

“Ya Mas nya tgl duduk aja di sana kan sama aja!,” bantahnya.

Pemilik dari akun Twitter Simpenan Pejabat tersebut tetap tidak ingin mengalah hingga tetap ingin duduk di seat yang telah dipesannya.

“Sori mayori, gw gamau ngalah krn itu Hot Seat 2A wicis gw beli. Gw keluarin jurus anak Twatter : “Nanti kalo amit2 pesawatnya jatoh, mayat Ibuk dianternya kerumah sy gmn buk?”,” tulis Banyu di utas miliknya.

Menurut keterangan dari Banyu lewat utas miliknya, ibu tersebut tampak langsung mengamuk hingga sempat diusir keluar dari dalam pesawat oleh salah seorang ground staff.

Diketahui bahwa ternyata seat yang seharusnya diduduki oleh wanita paruh baya tersebut berada sangat jauh di belakang. Setelah sempat untuk diusir keluar dari pesawat, akhirnya sang ibu tetap diperbolehkan untuk segera terbang.

“Ya Ibuk nya abis itu ya tetep dibolehin terbang sik, disabar-sabarin gitu ama flight attendant ama ground staff.

Ngoceh ngomel2 kaga jelas auk deh ngomong apaan soalnya hedset gw Noise Cancelling shae,” tulis Banyu.
@BanyuSadewa melalui utasnya juga turut meminta maaf jika dirinya terlibat keributan.

“Buat para penumpang Q* *** *** *** kemaren, maaf maaf kalo saya bikin keributan yah Duh, gak di sosmed gak di real life doyan banget lu bikin keributan, Nyu,” kata Banyu.

Di akhir utasnya, ia menyampaikan bahwa apabila ada seat milik netizen yang tampak ingin diambil, maka dapat memakai tips darinya ini.

“Jadi yah teman teman twatter ku, kalo seat kamu diambil, pakailah cara tips ini. Aduh gw lupa lagi siapa sih kmrn yg ngasih tips ini di Twitter? So yeah, IT WORKS!!!” tulisnya.

Utas yang dibuat langsung oleh @BanyuSadewa ini diketahui sudah berhasil diretweet lebih dari 43K kali dan disukai oleh sekitar 20rb dari pengguna Twitter.

Respons yang kala itu dilontarkan oleh warganet Twitter pun beragam. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Pernah kejadian dan tetaplah debat dimanapun selama kita benar wkwk,” tulis seorang netizen.

“Kalo divideo dan viral, anak ibunya malu ga yaa,” kata netizen lain.

“Sebenernya gaperlu kitanya personally yg negor si, cukup bediri aja di aisle, pas ada flight attendant nyamperin, tunjukin tiket, biar dia yg negor & mengarahkan si ibu ke jalan yg benar. Gatau lg de klo dirinya sendiri emg lg pengen drama si,” ungkap netizen.

“Gua pernah jd yg dudukin seat org lain, bkn sengaja, tp gua beneran kaga sadar mngkn kurang fokus dah, sampe tiba2 mba2 mugari negor gua kalo salah seat, ternyata pasangan muda mudi yg nyuruh mugarinya negor, gua malu wkwk knp tu 2 org gk lgsg negor sendiri aja dah,” ungkap netizen lain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.