Jajanan Ice Smoke yang diolah menggunakan nitrogen cair oleh salah seorang pedagang di Ponorogo mendadak tampak mengeluarkan api. Hal tersebut mengakibatkan seorang bocah berusia 5 tahun berinisial AH, warga asal Desa Bajang, Kecamatan Balong, Ponorogo dilaporkan menderita luka bakar disekujur tubuhnya pasca membeli jajanan tersebut.

Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ayah korban yakni Sutrisno (46) menceritakan terkait kronologi kejadian di mana terjadi pada putranya tersebut. Di Desa Ngasinan, tepatnya Kecamatan Jetis, pada Selasa, 12 Juli 2022 waktu sore dia bersama AH hendak melihat pertunjukan dari Reog. Pada lokasi itu, diketahui bahwa ada sejumlah penjual makanan dan jajanan. Salah satunya merupakan jajanan yang oleh penjualnya dinamakan ‘Es Smok‘.

Melansir dari unggahan akun Instagram @memomedsos, buntut jajanan tersebut mengeluarkan asap membuat putranya AH tampak penasaran ingin mencoba, kemudian Sutrisno segera membelikan jajan yang diketahui seharga Rp 20 ribu tersebut.

“Langsung tak belikan. Baru lepas dari tangan penjualnya, dibawa anak saya, tiba-tiba keluar api langsung membakar anak saya,” cerita Sutrisno, ayah AH, melansir Suara.com, pada Rabu, 13 Juli 2022.

Tak disangka, selang berapa lama kemudian ketika pedagang Es Smok itu menyerahkan jajanan itu kepada AH, belum sempat AH memakannya secara tiba-tiba keluar api yang berasal dari jajanan tersebut. Akibat adanya semburan api itu, sekujur tubuh AH pun tampak terbakar.

“Kejadiannya cepat sekali. Langsung membakar anak saya. Saya juga spontan mematikan api pakai tangan saya. Tangan saya ikut terbakar,” kata Sutrisno

Unggahan tersebut pun sontak mengundang simpati para warganet dengan AH yang telah dinyatakan terbakar tersebut serta turut mendoakan kesembuhannya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Detik-detik Jajanan Ice Smoke Keluarkan Api Bakar Tubuh Bocah Ponorogo

“Ya Allah semoga lekas sembuh deek,” Kata akun @nik****qa.

“Wes Ndak mau belike anak q nek bisa kebakar gitu,,, padalah tiap ada acara pesta rakyat pasti beli jajan kek gitu buat adek nya semoga lekas sembuh yaa ,,” @art****ri.

Namun tak sedikit pula yang sempat memberikan kritik terkait kejadian tersebut.

“Hmmmm harus hati2 sama benda sekitar, dan jajan nya harus bnr2 perhatiin.” komen akun @be****yz.

“Kan kejadian beneran, orangtua harus bnyk tau ttg apa yg anak jajanin, nitrogen cair kan emg gaboleh buat dikonsumsi. GWS ya dek” kata @ek****s7.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.