Baru-baru ini masyarakat tengah ramai dalam memperbincangkan video viral di mana sedang memperlihatkan para santri pondok pesantren yang sedang salat tarawih. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pasalnya, para santri tersebut yang kala itu sempat menjalankan salat tarawih dengan durasi terpanjang, yakni selama 8 jam sampai menjelang pukul 3 pagi.

Viral Santri di Magetan Salat Tarawih Selama 8 Jam (TikTok)

Berdasarkan informasi mereka merupakan santri di Pondok Pesantren Al Fatah Temboro di Magetan, tepatnya Jawa Timur.

Video yang sedang memperlihatkan para santri melakukan salat tarawih di mana selama 8 jam itu viral dalam media sosial, salah satunya seperti yang diunggah oleh akun TikTok @/maat_smart.

Pondok pesantren Al Fatah Temboro di Magetan Jawa Timur menggelar salat tarawih terlama dengan waktu 8 jam,” tulis keterangan dalam video melansir Suara.com, pada Jumat, 8 April 2022.

Dalam video tersebut, terlihat para santri pondok pesantren itu sedang melaksanakan salat tarawih berjemaah. Mereka yang kala itu mengikuti imam di mana berada di depan memimpin salat tarawih tersebut.

Menurut adanya informasi, dalam satu rakaat salat sendiri, para santri membaca untuk 1 Juz Al-Qur’an.

1 rakaat salat membaca 1 juz Al-Qur’an,” tulis lanjut keterangan.

Apabila dapat dihitung dari waktu mulai saat salat tarawih, para santri bisa selesai dalam melaksanakan salat tarawih di mana sekitar jam 3 pagi.

Jadi jika kita hitung salat tarawih dimulai habis Isya sekitar jam 7 malam dan selesai sekitar jam 3 pagi,” tulis keterangan.

Ada yang mau otw ke sana ga?” tulis pengunggah video tersebut.

Video yang sedang memperlihatkan para santri di Pondok Pesantren Al Fatah Temboro di Magetan, Jawa Timur itu ternyata berhasil mendapat beragam respons dari warganet.

Ada pula warganet yang sedang menjelaskan bahwa dalam satu pondok pesantren, jemaahnya sendiri dibagi menjadi beberapa bagian.

jadi itu dalam satu pondok jamaahnya dibagi-bagi jadi beberapa bagian, ada yang versi biasa, ada yang versi 5 juz, ada yang 10 juz, ada yang 15 juz,” jelas salah seorang warganet.

Tak sedikit pula para warganet yang takjub dengan adanya kegiatan dari para santri yang melaksanakan salat tarawih 8 jam itu.

Akhirnya selesai tarawih. Waktunya sahur,” komentar warganet.

Sementara itu, video yang sedang memperlihatkan para santri sedang salat tarawih itu diketahui sukses ditonton 1,8 juta kali hingga mendapat 214 ribu tanda suka. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.