Viral berita terkait dengan influencer Reza Oktovian alias Reza Arap dalam kasus dugaan penipuan investasi skema opsi biner untuk aplikasi Quotex dengan tersangka yang bernama Doni Salmanan pada Kamis 17 Maret 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!.

Personel dari grup musik Weird Genius itu akan segera diperiksa sebagai bentuk pengembangan terkait perkara tersebut. Selain itu, penyidik juga sedang mendalami sejumlah dana aliran uang Doni terutama kepada para figur publik.

Profil Doni Salmanan, Sultan Muda yang Donasi Reza Arap hingga Rp 1 Miliar  saat Streaming di Youtube - Berita DIY

“Panggilan nya sih Jumat atau Senin, ya dia bilang mau datang kok untuk besok (Hari ini),” ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri yakni Kombes Reinhard Hutagaol melansir CNN, pada Rabu 16 Maret 2022.

Menurut Reinhard sendiri terkait dengan adanya penyidik kepolisian bakal melakukan pemeriksaan tersebut yang berlangsung pada hari ini jika memang Arap, sapaan akrabnya, dapat mendatangi gedung Bareskrim.

Dalam hal tersebut, Arap diketahui pernah disawer oleh Doni Salmanan Rp1 miliar ketika sedang melakukan siaran langsung (live streaming) tepatnya pada Juli 2021 lalu oleh Doni yang pada saat itu bekerja sebagai affiliator.

Reza Arap pun juga sempat meminta Doni untuk berhenti menyetop saweran tersebut. Ia yang langsung melakukan panggilan telepon video kepada Doni. Dia juga bertanya apakah Doni berkeinginan agar dapat uang itu dikembalikan. Tetapi Doni mengatakan bahwa dirinya ikhlas untuk memberikan donasi.

1 Jam Siaran Langsung di Youtube, Reza Arap Meraup Rp 1 Miliar dari Doni  Salmanan - Trenggalekpedia

Polri sendiri yang menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pelacakan terhadap aliran dana atas dugaan tindak pidana yang sudah dilakukan oleh para tersangka.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen yakni Ahmad Ramadhan, belum tentu ada orang yang menerima dari tersangka tersebut dapat mengetahui bahwa uang itu adalah hasil dari tindak pidana. Oleh karena itu, Polri juga sedang menunggu itikad baik terutama bagi setiap pihak agar dapat melaporkan segera terkait penerimaan tersebut kepada penyidik.

“Tadi ada orang yang juga diberikan, namun dia tidak tahu sumbernya kan gitu. Tapi ketika ada penyidik yang akan sampaikan dia akan segera kembalikan,” imbuhnya.

Uang dari hasil tindak pidana tersebut nantinya yang akan disita selama adanya proses penyidikan. Polri, sahut dia, dimana bekerja sama dengan PPATK agar dapat melacak transaksi keuangan yang sempat dilakukan oleh Doni Salmanan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!.

Sebelumnya, terkait dengan penyidik juga sudah memeriksa musisi Rizky Febian tentang adanya aliran dana Doni Salmanan pada Rabu 16 Maret 2022. Rizky sendiri diperiksa selama kurang lebih dari empat jam hingga dicecar 19 pertanyaan.

Pengacara Rizky, yakni Ahmad Ramzy yang juga mengatakan selama pemeriksaan itu tak ada menyinggung tentang penyerahan uang yang dapat diterima oleh kliennya terutama dari Doni Salmanan terdahulu. Tetapi, ia menyatakan bahwa kliennya siap untuk menyerahkan uang tersebut ke kepolisian jika dibutuhkan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.