Viral! Pria ini mempunyai cara yang berbeda terutama untuk melamar wanita pujaannya. Dia yang sudah memasang baliho berukuran besar tepatnya di pinggir jalan Purwekerto. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!.

Aksi lamaran tersebut yang berlangsung dengan memasang baliho tersebar dan diunggah oleh kekasih pria tersebut melalui akun TikTok miliknya yakni @vaniawiraw_. Ia yang tidak dapat menyangka akan terjadinya hal tersebut ketika dilamar melalui baliho besar.

Viral pria lamar kekasih pakai baliho besar di Purwokerto.

“Gak akan pernah nyangka, baru juga ketemu lagi buat 1,5 bulan yang lalu setelah 8 tahun lulus dari SMA,” tulisnya di akun TikTok @vaniawiraw_ pada 4 Maret 2022.

Dalam baliho tersebut yang tampak adanya foto dari Vania dan berisikan pernyataan lamaran dari seorang teman semasa di SMA-nya. “Vania Wirawati, will you marry me? Teman SMA-mu,” yang tertera dalam baliho tersebut.

Vania sendiri yang juga merekam baliho yang diketahui sedang berada di dalam gedung bertingkat. Ia yang sedang memperlihatkan sosok sang kekasih ketika ingin melamarnya. Tak hanya dengan baliho, pria tersebut diketahui sudah memberikan cincin teruntuk Vania sebagai tanda keseriusannya dalam melamar.

Vania yang langsung mengabadikan momen di belakang baliho dan sambil menunjukkan cincin dari lamarannya. Wajahnya pun yang terlihat sumringah bahagia karena telah dilamar oleh pujaan hati.

Video tersebut yang berhasil dan sudah ditonton lebih dari 773 ribu Views. Warganet yang melihat diketahui ada yang merasa iri, baper hingga mengucapkan selamat untuk Vania dan pasangannya.

“OMG HAPPY FOR YOU KAK, semoga bahagia selamanya sampe tua hingga maut memisahkan.” ujar pemilik akun @EO di TikTok.

“Kok ada ya orang yang begitu disayang kayak gitu, aku juga kan pengen,” sahut akun @Rorooaja.

“Ada-ada aja ya buat idenya,” ucap akun @bee.

“Beruntung sekali ya mbaknya,” tutur akun @lovesparkle.

“Duh sweet banget yang hubungan orang,” imbuh akun @SukaKentang.

“Happynya, bahagia selalu ya kalian,” timpal akun @ayang.

Mengutip Wolipop, yang berhasil menghubungi Vania Wirawati (25) sebagai pemilik dari akun TikTok yang bernama @vaniawiraw_. Ia yang menuturkan bahwa mengaku terkejut ketika melihat wajahnya berada di baliho lamaran yang sudah di pasang oleh kekasih yang adalah mantan temannya di SMA.

“Shock banget karena soalnya itu baliho gede banget-banget kan dan di salah satu perempatan terbesar di daerah Purwokerto. Tapi aku terharu sih akhirnya, seneng bangeeetttt sampai nggak bisa buat berhenti ketawa,” ungkap seorang Vania dilansir dari Wolipop, pada Minggu 13 Maret 2022.

Viral pria lamar kekasih pakai baliho besar di Purwokerto.

Vania diketahui sudah merekam video tersebut pada tanggal 4 Maret 2022. Ia yang pada saat itu mengungkapkan terkait alasan sang calon suami, yang bernama Aditya Dikav (25) agar memasang baliho besar untuk melamarnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!.

“Balihonya sudah dua minggu dipasang di situ, ucap Dikav. Jadi mengapa baliho, karena baliho itu media agar dapat mengumumkan kepada orang-orang. Jadi, di sini konsepnya dengan adanya baliho tersebut orang-orang tahu jika saya mencintai dia. Walaupun cinta saya tidak bisa diukur apalagi dengan baliho cuma ya salah satu bentuk agar dapat menunjukannya kepada orang- orang lewat media baliho itu,” sahut Vania.

Vania yang diketahui sehari-harinya sibuk dalam menjalani koas Kedokteran Gigi hingga model. Ia dan Dikav yang sudah menggelar acara lamaran resmi di Cilacap, pada tanggal 5 Maret 2022, setelah sebelumnya adanya lamaran lewat baliho tersebut.

Video dari TikToknya viral dan menjadi perbincangan bagi warganet di media sosial, wanita yang tinggal di daerah Purwokerto ini memberikan pendapatnya bahwa, “Aku kaget banget dengan ada videonya bakal viral dan alhamdulillah juga karena jadi banyak yang doain sampe dikomen-komen gitu,” tutur Vania.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.