Kasih sayang terutama terhadap orang tua harus selalu diberikan oleh anak sepanjang hari, termasuk pada saat orang tua kita tengah menghadapi kesusahan ketika berjalan sebab kondisi tubuhnya yang sudah renta. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan informasi yang ada di dalam video dari akun Instagram milik @promopalembang, terjadi hujan yang amat deras pasca salat Idul Fitri. Alhasil banyak jemaah salat yang tampak mencari tempat berteduh sambil menunggu hujan reda.

Namun dari banyaknya orang yang kala itu tengah berusaha berteduh, ada sesosok pria yang tampak sedang berjalan sambil menggendong ibunya di punggung. Telihat bahwa pria itu berusaha berlari sekuat tenaga untuk dapat sampai di tempat yang teduh supaya sang ibu tidak kedinginan.

Viral Pria Gendong Ibunya untuk Berteduh dari Hujan Deras saat Salat Idul  Fitri 1443 H - Tribunlampung.co.id

Video yang memiliki durasi beberapa detik itu diketahui membuat warganet kagum. Pasalnya si anak rela untuk dapat menggendong ibunya di tengah derasnya hujan demi dapat menyelamatkan ibunya dari guyuran hujan yang teramat deras.

Para warganet yang telah menyaksikan video pun dibuat kagum atas adanya aksi pria yang tidak diketahui terkait dengan identitasnya tersebut.

“Tanpa disadari dia sedang menggendong surganya. Masya Allah tabarakallah,” kata warganet.

“Ya Allah Swt beruntungnya ibu itu punya anak yang soleh,” tutur warganet.

“Beruntunglah kalian yang masih bisa salat ied bareng mama. Kami berbeda orang lebaran kumpul kami lebaran datang ke kuburan,” ujar warganet.

“Buat ibu, sehat selalu dan semoga panjang umur,” harap warganet lain.

Hingga kini diketahui bahwa video anak menggendong ibunya itu berhasil mendapat 7.722 likes dan 31 komentar dari para warganet. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.