Seorang pria tampak ditarik orang utan kala mengunjungi Kebun Binatang Kasang Kulim, Kampar, tepatnya Riau. Peristiwa itu berlangsung ketika pria tersebut menerobos pembatas kandang demi dapat membuat konten.

Pria tersebut diketahui nyaris celaka usai ditarik-tarik orang utan. Kejadian itu pun sontak viral di media sosial. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan rekaman video, terlihat bahwa pengunjung tersebut terlalu dekat dengan orang utan tersebut. Mereka hanya terpisahkan oleh jeruji kandang.

Demi Konten, Pria Ini Ditarik Orang Utan di Kebun Binatang, Endingnya Minta  Maaf Setelah Viral - Tribunjatim.com

Pria itu tampak di depan kamera mencoba untuk dapat berinteraksi dengan orang utan di dalam kandang. Namun tak disangka bahwa tiba-tiba orang utan itu menariknya.

Pada awalnya orang utan itu diketahui hanya menarik baju, namun kemudian kaki pria itu juga ikut ditarik. Seorang pria yang kala itu hendak menolongnya bahkan ikut ditarik.

Pria tersebut pun lantas panik dan ketakutan. Ketika dia berusaha melepaskan diri, namun orang utan itu justru makin kuat dalam menarik kaki sang pria tersebut ke kandang. Dia pun juga sempat menjerit histeris.

“Kejadian kemarin saat jam makan siang. Jadi pengunjung ini buat video melewati pembatas,” kata Pengelola Kebun Binatang Kasang Kulim, Desrizal melansir detikcom, pada Selasa, 7 Juni 2022.

Menurutnya, pria tersebut diketahui ingin membuat konten video tanpa adanya izin petugas. Beruntung bahwa sang pria tersebut tidak terluka lantaran hanya ditarik saja.

Melalui prosesnya, pria berinisial HA itu merupakan salah satu warga Manyar Sakti Pekanbaru. Pengelola menduga bahwa HA sengaja dalam memanfaatkan kelengahan petugas kala istirahat berlangsung guna dapat membuat konten dengan cara melewati pagar pembatas kandang satwa.

Kondisi orang utan itu sendiri sudah terbilang dewasa. Usianya kini 15 tahun.

Warganet pun ramai dalam membicarakan insiden itu, bermula dari jarak kandang sampai keamanan pengunjung.

Plt. Kepala Balai Besar KSDA Riau yakni Fifin Arfiana Jogasara mengatakan bahwa timnya kala itu langsung menginvestigasi soal peristiwa tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pria yang Viral Ditarik Orangutan Akhirnya Minta Maaf, Ternyata Lompati  Pagar Demi Konten Lucu - Serambinews.com

Pasca dicek, kandang tersebut dinilai telah memenuhi persyaratan di mana memiliki pembatas dengan jarak yang terbilang cukup aman bagi para pengunjung. Tatkala itu terdapat juga papan peringatan guna pengunjung tidak memberi makan satwa serta melewati pagar pembatas.

Timnya juga sempat menyosialisasikan maupun mengimbau, baik secara lisan ataupun tertulis, agar pengelola Kasang Kulim Zoo dapat meningkatkan pengawasan terhadap para pengunjung secara periodik.

Petugas juga diminta agar dapat melaksanakan tugas secara bergilir sehingga kejadian serupa tidak dapat terulang kembali.

Sementara, HA sendiri sudah dilakukan pemanggilan untuk pembinaan. Dia akan kembali dimintai keterangan pada hari ini yang berlangsung di kantor Balai Besar KSDA Riau.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.