Sebuah video di mana sedang memperlihatkan seorang pria yang diduga hendak mencoba membakar rumah diketahui viral di media sosial (medsos). Polisi sendiri tengah menyelidiki terkait kasus tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Melansir detikcom, pada Rabu, 6 April 2022, tampak bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 4 April 2022 malam hari. Terlihat di mana terduga pelaku yang kala itu sedang mengendarai sepeda motor dan menggunakan helm memantau terkait situasi terlebih dahulu.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria diduga hendak mencoba membakar rumah viral di media sosial (medsos). Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. (dok Istimewa)

Setelah dinyatakan sepi, terduga pelaku diketahui membakar pagar rumah yang memiliki bahan plastik fiber. Salah seorang warga yang kala itu langsung melihat api membesar sontak langsung memadamkan api tersebut.

Diketahui bahwa terkait dengan adanya peristiwa tersebut terjadi di Duren Jaya, tepatnya Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur yakni Iptu Ompi membenarkan bahwa adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, korban sudah membuat laporan.

“Itu sudah dapat dilaporkan, udah ada laporan,” ungkap Iptu Ompi melansir detikcom.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria diduga hendak mencoba membakar rumah viral di media sosial (medsos). Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. (dok Istimewa)

Dia menyampaikan bahwa terduga pelaku membakar pagar rumah korban berbahan fiber dengan menggunakan korek api. “Ini bukan rumah (yang akan dibakar), itu plastik yang itunya pagarnya, pakai korek,” imbuhnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk dapat mencari pelaku. Menurutnya terduga pelaku yang berhasil terekam CCTV tidak dapat dikenali oleh warga sekitar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Masih sedang lidik, nggak ada juga yang kenal itu orang situ,” tambahnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.