Sebuah pesta pernikahan yang terbilang tak biasa di Palembang, tepatnya Sumatera Selatan viral di media sosial. Sang mempelai pria, yakni Abdurrahman Abyan Harist, diketahui kabur ke Bandung, Jawa Barat sebelum hari pernikahannya dengan Dinda berlangsung. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ibu Dinda, yakni Rapita mengatakan bahwa ada seorang teman Aby yang sempat menyampaikan bahwa Aby sudah kabur ke Bandung tampak membawa tas besar. Kabar terkait kaburnya Aby itu ia terima pada Sabtu, 21 Mei 2022, tepat satu hari di mana sebelum hari pernikahan.

“Informasinya itu dari teman dia (Aby). Dia minggat ke Bandung bawa tas besar. Kabar yang kami dengar, dia sudah pergi hari Jumat. Temannya baru cerita Sabtu malam,” kata Rapita melansir Suara.com, pada Senin, 23 Mei 2022.

Pria di Palembang Kabur ke Bandung Sebelum Hari Pernikahan

Akan tetapi, Rapita sendiri merasa ada kejanggalan di mana pada saat keluarga Aby ia konfirmasi. Sebab, ibu Aby mengaku bahwa tidak tahu mengenai anaknya yang telah kabur ke Bandung dengan membawa tas besar.

“Tapi lucu, ibunya tidak tahu kalau anaknya pergi bawa tas besar. Itu tidak masuk akal bagi kami. Masak dia tidak melihat lemari anaknya kosong,” imbuhnya.

Sebelumnya, Rapita juga sempat mengungkapkan mengapa Aby akhirnya membatalakan pernikahannya dengan Dinda. Rapita, menduga bahwa Aby tidak terima motornya telah digandai oleh orangtuanya.

“Ya mungkin karena dia (Aby) tak terima motor kesayangannya digadai oleh orang tuanya untuk tambahan biaya pernikahan dengan Dinda,” kata Rapita.

Sambungnya, sekitar satu minggu yang lalu Aby diduga kesal dengan cara mengirim pesan WhatsApp ke Dinda. Dalam pesan tersebut, ucap dia, Aby menyalahkan Dinda sebab motornya digadai oleh orang tuanya untuk tambahan biaya pernikahan mereka.

Bahkan, lanjutnya, Aby pun sempat meminta Dinda agar dapat mengembalikan uang motornya yang digadai. Aby juga mengatakan bahwa ia enggan untuk menikahi Dinda. Dalam akhir percakapan itu Aby pun memblokir kontak Dinda.

“Dia chat ‘kamu (Dinda) pulangkan uang itu, saya tidak mau nikahi kamu’. Artinya dia kesal, motornya digadai orang tuanya gara-gara untuk biaya nikah. Dia juga memblokir kontak Dinda,” terangnya.

GELAGAT Aris Pengantin Pria di Palembang Sengaja Kabur Hari Pernikahan,  Dinda Sembab Telan Pil Pahit - Halaman 2 - Sripoku.com

Seperti yang diketahui, sebuah pesta pernikahan yang tampak tak biasa di Palembang, tepatnya Sumatera Selatan viral di media sosial. Mempelai wanita yang bernama Dinda disebut sedih sebab sang mempelai pria dan keluarga tak hadir hingga membatalkan pernikahan tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Meski pernikahan diketahui batal, pesta tetap berlangsung di kediaman Dinda, tepatnya kawasan Talang Kelapa, Alang-Alang Lebar, Palembang, pada Minggu, 22 Mei 2022, sejak kemarin siang. Putri sulung dari pasangan Derry (36) dan Rapita Sari (35) itu, rencananya akan melangsungkan akad nikah serta langsung dilanjutkan dengan resepsi bersama salah seorang pria bernama Abdurrahman Abyan Harist, di hari tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.