Polisi dilaporkan tengah menyelidiki aksi seorang yang menodongkan benda diduga pistol di mana berlangsung di sebuah kafe di daerah Senopati, tepatnya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Aksi koboi itu terekam melalui sebuah kamera CCTV serta beredar di media sosial. Salah satunya diunggah langsung oleh akun Instagram @merekamjakarta.

“Dalam proses investigasi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan yakni AKBP Ridwan Soplanit melansir CNN, pada Rabu, 15 Juni 2022.

Disampaikan Ridwan, bahwa pihaknya sendiri telah memeriksa sejumlah saksi guna dapat dimintai keterangan terkait adanya aksi koboi tersebut. Namun, ia tak membeberkan secara jelas siapa dan berapa saksi yang telah diperiksa.

“(Saksi) sudah dalam proses pemeriksaan,” ucap Ridwan.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, tampak dari seorang pria yang menggunakan topi keluar melalui sebuah ruangan seraya mengeluarkan benda yang diduga sebagai pistol dari balik pakaiannya.

Pria itu kemudian mendorong salah seorang pria lainnya di mana sambil mengacungkan benda diduga pistol itu. Pria lainnya itu juga tampak sempat menahan namun akhirnya terjatuh. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pria bertopi itu kemudian kembali dalam mengacungkan benda yang diduga merupakan pistol. Pria itu diketahui juga sempat mengarahkan benda diduga pistol itu menuju ke arah atas.

Melalui keterangan unggahan itu, disampaikan bahwa aksi koboi itu berlangsung pada Minggu, 12 Juni 2022 sekitar pukul 00.09 WIB. Dilaporkan pula bahwa aksi koboi terjadi ketika melerai sebuah perkelahian.

“Terlihat seorang pria menodongkan benda mirip pistol saat melerai keributan yang terjadi di bar tersebut. Belum diketahui penyebab keributan yang berujung penodongan benda mirip pistol tersebut,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.