Sebuah video yang tengah memperlihatkan konvoi ratusan motor berlangsung di Muara Angke, tepatnya Jakarta Utara. Sebuah mobil bak terbuka yang menyalakan musik ‘disko’ di mana tampak mengiringi konvoi kendaraan berkedok sahur on the road (SOTR). Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dalam video terlihat sejumlah pemuda yang berdiri tepat di atas mobil bak terbuka. Mereka menyanyikan lagu bergenre reggae hingga rock lewat pengeras suara.

Mereka bernyanyi menghadap ke konvoi motor di mana tengah mengekor di belakangnya. Ironisnya lagi, sebagian besar dari pengguna motor tidak memakai helm hingga ada yang berboncengan lebih dari dua orang.

Viral Pesta di Atas Pikap Berkedok SOTR di Muara Angke, Polisi Turun Tangan

Tidak hanya dengan itu, konvoi berkedok SOTR tersebut juga membawa disk jockey (DJ) ke atas mobil. Terlihat dari euforia para pengendara motor pada saat musik mengalun dari atas mobil pikap.

Dalam sejumlah potongan video lainnya, rombongan SOTR tersebut juga sempat menyalakan mercon. Mereka bahkan menyalakan flare.

Konvoi kendaraan tersebut terjadi dari Muara Angke sampai ke Pluit, tepatnya Penjaringan, Jakarta Utara. Kegiatan pada Selasa, 26 April 2022 dini hari tersebut diketahui telah membuat lalu lintas sempat tersendat.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa yakni Kompol Seto Handoko Putra mengatakan bahwa pihaknya telah turun tangan untuk dapat menyelidiki kejadian tersebut. Seto mengatakan terkait adanya kegiatan massa tersebut tidak mengantongi izin.

“Mereka konvoi hari Selasa dini hari, tidak ada izin dan tidak ada pemberitahuan ke Polsek,” ujar Seto.

Seto juga sempat menambahkan, pihaknya sudah berhasil mengamankan sejumlah orang terkait kejadian tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Ada beberapa orang yang sudah kami amankan,” imbuhnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.