Pelaku penjambretan ponsel siswi SMA yang terjadi di Desa Pasir Eurih, Tamansari, tepatnya Kabupaten Bogor, pelaku MAR (23), berhasil ditangkap polisi. MAR berdalih menjambret sebab terlilit utang. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Sampai hari ini, berdasarkan pemeriksaan, itu (motifnya) ekonomi, untuk membayar utang,” kata Kapolres Bogor yakni AKBP Iman Imanuddin melansir detikNews, pada Jumat, 13 Mei 2022.

Polisi kini telah berhasil menahan pelaku. Akibat dari perbuatannya, pelaku akan dikenai Pasal 365 KUHP.

“Ancaman pidana disangkakan terhadap yang bersangkutan itu adalah 9 tahun penjara,” jelasnya.

Polisi Tangkap Pelaku Jambret Siswi SMA hingga Terseret 3 Meter di Bogor :  Okezone Megapolitan

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Ipda Edi Pratikno mengungkap bahwa terkait kondisi korban setelah mengalami penjambretan. Korban mengalami trauma serta sejumlah luka akibat terseret pelaku.

“Dia trauma, terus lecet-lecet. Mungkin dia belum stabil karena terseret sekitar 3 meter di tangannya. Tulangnya bergeser juga, nggak bisa nulis,” kata Edi pada kesempatan yang sama.

Video penjambretan yang berlangsung di Desa Pasir Eurih, Tamansari, Kabupaten Bogor, menjadi viral di media sosial (medsos). Siswi SMA merupakan korbannya.

Berdasarkan video melansir detikcom, pada Rabu, 11 Mei 2022, pelaku sempat berinteraksi bersama korban. Tak lama kemudian, korban tampak mengambil paksa barang milik siswi SMA tersebut.

Korban sempat tampak mempertahankan barangnya. Sebab korban tak kuasa dalam menahan laju pelaku, korban sempat terseret hingga kemudian tersungkur ke tanah.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus membenarkan terkait adanya peristiwa itu. Diketahui bahwa penjambretan terjadi pada Selasa, 10 Mei 2022 di sekitar pukul 06.15 WIB. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Saat korban mau berangkat sekolah,” kata Iptu Agus saat dimintai konfirmasi melansir detikcom, pada Rabu, 11 Mei 2022.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.