Sebuah video petugas polisi lalu lintas (Polantas) Polres Malang diketahui tengah menolong seorang ibu hamil yang kala itu tampak lemas pada saat mudik viral di media sosial. Video tersebut berhasil direkam oleh petugas lain ketika sedang bertugas mengamankan jalannya arus mudik Lebaran 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Belakangan ini diketahui, bahwa petugas yang membantu ibu hamil dalam video itu merupakan salah satu anggota quick response Polantas Polres Malang. Ceritanya, pada saat mengurai kepadatan arus lalu lintas, polisi menemukan ada sepasang suami istri yang tengah mudik dari Kota Malang ke Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang itu yang tampak dalam kondisi kepayahan.

Mereka sendiri terlihat letih sedangkan perempuan yang diketahui tengah mengandung itu mengeluhkan pusing sehingga mereka sempat berhenti di salah satu pertokoan yang berada di ruas jalan Pakisaji-Kepanjen kemudian sang suami meminta tolong kepada petugas.

Video Polisi Menolong Pemudik Hamil Muda yang Lemas Viral di Medsos

Petugas pun akhirnya datang membawa mobil patroli lalu membawa ibu muda itu menuju ke Puskesmas terdekat. Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang yakni Ipda Andi Agung membenarkan terkait dengan video pertolongan anggota Polantas Polres Malang terhadap seorang pemudik yang tengah hamil muda.

Peristiwa itu berlangsung pada Selasa, 3 Mei 2022, petang. Lokasinya berada di simpang tiga Bendo, Pakisaji atau ada di ruas jalan Malang-Blitar.

“Saat itu anggota tengah mengatur lalu lintas di pos yang kebetulan cukup padat di sekitar Simpang Tiga Bendo, lalu ada seorang meminta tolong karena istirnya tengah terkulai lemas di sebuah toko di sekitar Simpang Tiga Bendo,” ungkap Andi melansir detiknews pada Rabu, 4 Mei 2022.

Menurut Andi, ketika dihampiri petugas, wanita hamil yang diketahui memiliki nama Silviana itu tampak sangat lemas dengan kondisi napas yang juga sesak. Berdasarkan keterangan sang suami, keduanya diketahui sedang mudik dari arah Kota Malang menuju ke Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Petugas akhirnya berinisiatif menolong dan membawanya ke Puskesmas Pakisaji untuk mendapat pertolongan pertama. Dari pemeriksaan kondisinya berangsur-angsur membaik, semalam dilaporkan sudah dijemput oleh keluarganya,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.