Artis Nikita Mirzani yang diketahui selaku salah satu pemilik saham Holywings mengatakan bahwa penutupan usaha food and beverage (F&B) di mana tengah dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta itu dapat berdampak terhadap mata pencarian ribuan pegawai.

Dikatakan Nikita bahwa sebenarnya ia tidak tahu apabila Pemprov DKI Jakarta sudah menerapkan aturan terkait adanya penutupan gerai Holywings. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Terkait hal tersebut, Nikita juga sempat menegaskan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut terhadap selaku manajemen Holywings.

12 Holywings di Tutup, Begini Reaksi Nikita Mirzani - Tribunmanado.co.id

Akan tetapi, Nikita mengatakan bahwa setidaknya akan ada ribuan pegawai yang sangat tergantung kepada Holywings. Terlebih pegawai yang sudah berkeluarga.

“Kami punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana. Banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya,” ungkapnya mengutip dari unggahan akun Instagram @undercover.id.

Ucapan Nikita Mirzani ini lantas memantik netizen dalam memberikan komentar pedas. Sebagian netizen menyebut bahwa pegawai hanya dijadikan sebagai tameng terkait adanya polemik Holywings.

“Bisa aja karyawan dijadiin tameng,” unggah akun @agu***.

“Karyawan jd bumper lg,” timpal akun @tsu***.

“Makanya jangan buat ulah apalagi terkait agama,” tambah akun @rah***.

“makanya bedain cari nafkah sama cari masalah,” tulis akun @ram***.

“Truss?? Ya makanya jgn cari masalah kl emg butuh kerja, playing victim,”

Sementara itu, Satpol PP DKI sejak Selasa ini dilaporkan secara serentak menutup usaha seluruh gerai Holywings yang berada di Ibu Kota sebanyak 12 titik melalui rincian sebanyak lima gerai di Jakarta Selatan, Jakarta Utara (4), Jakarta Barat (2) serta Jakarta Pusat (1).

Holywings Jakarta Ditutup Gubernur Anies, Medsos Perusahaan Diserbu Netizen  - Jakarta - Bisnis.com

“Hari ini seluruh tempat kegiatan usaha itu kami lakukan penutupan dan tidak boleh beroperasi,” kata Kepala Satpol PP DKI Arifin. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Arifin menjelaskan bahwa terkait penutupan tempat usaha tersebut mengacu terhadap surat dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta di mana telah mencabut Nomor Induk Berusaha (NIB) dari seluruh gerai Holywings.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.