Pernikahan kakek Umur yang berumur 60 tahun dengan gadis yang bernama Nur Sinta berusia 17 tahun di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) viral dan dapat mencuri perhatian di jagat maya karena jarak usia dari keduanya berbeda 43 tahun. Siapa sangka, kisah cinta antara keduanya dimulai ketika sama-sama mempunyai keterbatasan fisik.

Kakek Umur diketahui memiliki keterbatasan dalam pendengaran, sementara itu Sinta disebut yang juga memiliki keterbatasan dalam berbicara. Tapi keterbatasan itu kenyataannya tak menjadi penghalang untuk keduanya dapat menikah. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!.

“Kami sangat berharap keduanya dapat saling mengisi dan saling melengkapi, soalnya sama-sama mempunyai keterbatasan. Dia (Nur Sinta) tidak terlalu bnayak bicara, om ku yang dimana juga tidak terlalu pendengarannya,” kata keponakan dari kakek Umur, tutur Masna kepada wartawan, pada Sabtu 12 Maret 2022.

Menurutnya, bibit dari cinta kakek Umur dan Sinta berawal ketika berada di lapangan voli. Kakek Umur yang pada saat itu kerap bertindak sebagai wasit, sementara itu Sinta datang ke lapangan voli hanya untuk sekadar menikmati dari permainan voli sebagai penonton.

Viral kakek usia 60 tahun nikahi ABG 17 tahun di Mamuju (Dok. Istimewa)

“Memang sering bertemu, salah satunya di lapangan voli. Om ku (Umur) biasa jadi wasit, makanya sering melihat Sinta saat nonton voli sambil jaga anak pemain voli,” ujar Masna.

Umur langsung terkesan pada saat melihat Sinta yang kala itu sedang menjaga anak warga yang yang bermain voli. Dari cara Sinta menjaga anak, kakek Umur langsung tahu bahwa Sinta mempunyai sifat keibuan yang menonjol pada dirinya.

Dapat diketahui, kakek Umur adalah seorang duda yang dimana almarhum sang istri belum sempat memberikan ia keturunan. Maka dari itu ketika melihat Sinta, hasrat kakek Umur agar dapat mempunyai keturunan kembali menghantui pikirannya.

Meski sudah berumur sekitar 60 tahun, keinginan sang kakek Umur dalam memiliki keturunan nyatanya tak pernah benar-benar begitu padam. Karena hal itulah yang membuat kakek Umur memberanikan diri untuk melamar Sinta. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!.

“Kemudian dia pergi ke rumah perempuan, lalu bicara dengan kedua orang tuanya,” imbuh Masna.

Menurut Masna, keluarga besarnya yang kala itu sempat mempertanyakan keseriusan Umur dalam mempersunting Nur Sinta untuk menjadi istrinya. Pada saat itu, Umur yang mengaku siap dan berjanji untuk mengurus serta menyayangi Nur Sinta dalam kondisi apapun.

“Waktu dia (Umur) kumpulkan keluarga kita, pada saat itu kita sempat menanyakan, bagaimana mau menikahi perempuan yang tidak terlalu (memiliki keterbatasan dalam berbicara itu). Keluarga mau om menikah dengan wanita yang dapat merawat atau mengurus om, bukan yang sebaliknya. Tapi waktu itu om yang hanya menjawab tidak apa-apa, katanya yang paling terpenting, wanita yang dipilihnya dapat memberi keturunan,” tambahnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.