Unggahan terkait perempuan bercadar menggunakan pakaian serba putih belakangan ini diketahui viral di media sosial. Berdasarkan video viral yang diunggah melalui akun @memomedsos perempuan tersebut juga memakai kaca mata hitam ketika meminta-minta uang ke rumah warga.

Warga pun resah terkait kelakuan perempuan berpakaian serba putih tersebut lantaran kerap meminta-minta di mana tampak hingga tengah malam. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Kejadian tersebut berlangsung di Pekon Tambahsari, Gading Rejo, tepatnya Kabupaten Pringsewu. Kabar tersebut beberapa hari terakhir ini telah beredar di facebook maupun group WhatsApp di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Viral Sosok Berpakaian Serba Putih Gedor Rumah, Minta Uang sampai Matikan  Meteran Listrik di Pringsewu, Bikin

Terkait dengan hal itu, muncul spekulasi bahwa orang tersebut merupakan bagian dari komplotan ataupun forum perkumpulan orang-orang yang berpakaian sejenis.

Prilaku orang berpakain putih-putih atau hitam-hitam di mana dapat membuat resah warga tersebut yakni meminta-minta dengan masuk langsung ke rumah-rumah warga, tetapi saat diajak bicara dia sulit menjawab.

Melalui video yang tengah memperlihatkan perempuan bercadar berpakaian serba putih menuju pintu warga terdengar narasi perempuan yang menjelaskan terkait perempuan tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Wanita bercadar yang meresahkan warga Lampung. Oke beberapa hari ini warga Lampung digegerkan dengan adanya oknum beberapa orang yang memakai pakaian syari wanita muslim yang juga memakai cadar, ditambah lagi kacamata,” ungkap narasi suara dalam video yang tengah beredar melansir Suara.com.

“Ini bukan soal syiar agama, akan tetapi wanita tersebut datang dari rumah ke rumah. Mengetuk puintu warga hanya untuk meminta sumbangan bahkan sampai malam hari jam 12 malam, sampai menganggu penghuni rumah karena oknum tersebut mematikan lampu,” jelasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.