Viral di media sosial. Sebuah video yang tengah memperlihatkan seorang petugas stasiun pengisian bahan bakar umum atau (SPBU), dimana ia sedang mengejar seorang dari pengemudi mobil yang diduga belum membayar setelah mengisi BBM. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Dalam video tersebut yang salah satunya diunggah milik akun Muhammad Rasyid di grup Facebook Info Lakalantas Kriminal trending dan viral, pada Kamis 10 Maret 2022.

Seorang pemilik akun itu sendiri yang mengatakan bahwa, “Diduga mobil kijang ini sedang ngisi bensin 400 rb dan gak bisa bayar, melarikan diri kejadian itu di pom bensin poligon di jam 8 an langsung dikejar oleh pegawai pom bensin tapi tak dapet”.

Dalam video yang memiliki durasi 27 detik itu, tampak dua orang dari petugas SPBU yang tatkala itu sedang berboncengan menggunakan sepeda motor, bermaksud untuk mengejar pengemudi mobil yang diduga belum membayar setelah mengisi BBM.

Viral, Video Pengemudi Mobil Kabur Usai Isi Bensin Rp 415.000, Ini Kata  Pertamina Halaman all - Kompas.com

Pengemudi mobil sendiri juga sempat berhenti di sebuah persimpangan jalan yang pada saat itu lampu lalu lintas sedang berwarna merah.

Dari posisi belakang, dua orang petugas dari SPBU sendiri mencoba menghampiri langsung si pengemudi mobil tersebut sambil berteriak dan memintanya untuk membayar BBM yang sudah ia dibeli.

Tetapi, pelaku dari pengemudi mobil tak meladeni terkait hal tersebut, dan langsung menginjak gas dalam-dalam untuk melarikan diri dari kejaran petugas SPBU tersebut.

Setelah di dikonfirmasi, Corporate Secretary Subholding Commercial And Trading Pertamina, Irto Ginting yang menyampaikan bahwa, ia membenarkan terkait adanya kejadian pelanggan yang belum membayar setelah mengisi BBM yang hingga berujung melarikan diri.

Viral Abang Tolak Ajakan Teman Sewa Cewek, Alasannya Bikin Adik Perempuan  Terharu

Kejadian tersebut berlangsung di SPBU 24.301.18 yang berlokasi di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Poligon, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Mengutip Kompas, pada Jumat 11 Maret 2022, Ito yang menuturkan bahwa, “Betul, itu kejadian di SPBU 24.301.18, daerah Palembang, pada tanggal 10 Maret 2022 pada pukul 08.00 WIB”.

Irto menceritakan, kronologis dari pengemudi yang menggunakan mobil Kijang tersebut yang diketahui sedang melakukan pengisian BBM jenis Dexlite sebesar Rp 415.000. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Setelah operator SPBU selesai untuk melakukan pekerjaannya yang mengisi BBM, konsumen diketahui belum melakukan pembayaran. Pengemudi mobil sendiri berdalih bahwa ia ingin ke toilet, lalu dipersilakan oleh operator SPBU.

“Operator itu mempersilakan, tetapi yang bersangkutan malah langsung keluar SPBU,” ujar Irto. Tatkala itu, ia juga menambahkan bahwa, petugas SPBU sudah mencoba mengejarnya, tetapi berhasil melarikan diri.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.