Video pengemis yang jengkel lantaran tak dikasih uang belakangan ini viral di media sosial. Pengemis tersebut tampak menoyor kepala perempuan di mana tengah makan. Pasca menoyor, sang pengemis perempuan itu lalu pergi.

Melansir detikJatim, pada Selasa, 21 Juni 2022, Kasatpol PP Kota Probolinggo, yakni Aman Suryaman menyayangkan terkait adanya kejadian tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ia meminta terhadap masyarakat bahwa segera melapor apabila menemui kejadian serupa. Aman menegaskan bahwa pihaknya sendiri tak segan menindak pelaku.

“Kami imbau ke warga, jika mengalami aksi tidak terpuji seperti ini, segera datang ke kantor atau bisa ke Call Center 112, biar kami tindak dan mengamankan pelakunya, petugas kami stand by 24 jam di kantor,” kata Aman.

Aman mengaku bahwa melalui peristiwa yang sempat berlangsung ini, pihaknya akan lebih menggiatkan lagi terhadap razia serta penertiban.

Ia juga akan dapat mengawasi terkait dengan titik-titik rawan yang kerap dijadikan mangkal mereka layaknya seperti di jalan simpang atau traffic light.

Sebelumnya, video viral di mana memiliki durasi 30 detik itu awalnya tampak memperlihatkan dua orang perempuan berjilbab oranye sedang makan di sebuah warung.

Sekonyong-konyong, salah seorang perempuan tua datang serta langsung menengadahkan tangannya guna dapat meminta uang. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Namun, sebab kala itu tengah makan, sang perempuan tersebut memberikan isyarat sedang makan serta repot. Merasa tak dapat dikasih, sang pengemis tua itu kemudian langsung menoyor kepala sang perempuan tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.