Orangtua biasanya mempersiapkan nama bagi sang buah hati yang akan segera lahir. Tidak jarang bahwa ada orangtua yang memberikan nama unik terhadap sang anak mereka agar tidak pasaran. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Layaknya kedua orangtua ini yang sudah memberikan anaknya nama ‘The Great Woman Kareema‘. Nama anak unik itu terungkap langsung oleh sebuah unggahan di TikTok dari akun @kareemakuu_. Dia mengunggah kartu keluarga di mana tertera atas nama dirinya, suami dan sang anak.

“Akhirnya namaku tepat di bawah namamu,” tulis akun TikTok @kareemakuu_.

Video kartu keluarga yang tampak memperlihatkan nama anak The Great Woman Kareema tersebut diketahui telah mendapatkan lebih dari 99,9 ribu Likes serta 5.598 komentar. Warganet ada yang mempertanyakan terkait dengan arti nama dan alasan kedua orangtua memberikan nama anak unik tersebut.

Viral Nama Anak Unik di KK: The Great Woman Kareema, Ini Kisah di Baliknya

Melansir Wolipop, di mana sudah menghubungi Irbah Ramizah Atsilah selaku pemilik akun TikTok @kareemakuu_. Irbah yang mengungkapkan arti di balik nama anaknya.

“Arti anakku wanita hebat dermawan dan mulia, yang memberi nama tersebut dari orangtua, lalu saya dan suami setuju,” kata Irbah melansir Wolipop, pada Senin, 23 Mei 2022.

Wanita yang diketahui tinggal di daerah Bogor, Jawa Barat itu mengatakan bahwa pada awalnya dia juga agak kaget ketika orangtuanya memberikan nama The Great Woman Kareema pada anaknya. Sebab nama tersebut tampak jarang terdengar.

“Reaksi pertama kali tahu anakku namanya itu sih sedikit agak kaget aja sih, karena kan sangat jarang pada umumnya nama tapi bahasa Inggris tapi pada akhirnya kami pun setuju karena punya makna yang bagus dan berharap dalam makna tersebut menjadi doa untuk anakku ke depannya,” sebut Irbah.

Irbah kemudian mengungkapkan terkait awal mula orangtuanya memberikan nama The Great Woman Kareema terhadap sang cucu. “Awalnya aku sama suami sudah sepakat mau kasih nama dari orangtua, tapi di sisi lain mau siapin nama sendiri kalau sewaktu-waktu memang ada intruksi cari sendiri namanya. Terus tahun lalu seminggu setelah lahir anakku, abi titip kertas yang ditulis tangan, tulisannya ‘The Great Woman Kareema.’ Dari habis lahiran memang sudah minta nama, tapi nggak langsung dikasih dan dikasih seminggu kemudian,” lanjut Irbah.

Singkat cerita, Irbah sendiri sempat menuturkan bahwa ayah kandungnya minta tolong pada adiknya agar dapat memberikan kertas yang bertuliskan nama The Great Woman Kareema itu. Ketika membaca nama pemberian asal orangtuanya, ia serta suami sempat merasa bingung.

“Awalnya aku dan suami sempat bingung, ini namanya bukan ya, karena dari bahasa Inggris kan. Adikku ini nggak ngomong apa-apa, karena abi juga cuma nitipin kertasnya aja nggak ngomong apa-apa,” lanjutnya lagi.

Viral nama anak unik The Great Woman Kareema.

Irbah sempat bertanya kembali dengan sang ibu sebab masih bingung dengan hasil nama yang akan diberikan bagi sang buah hati. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Akhirnya umi mengiyakan kalau itu nama anakku yang abi tulis. Bahkan sampai sekarang kertas tulisan tangan abi masih aku pajang di pintu untuk mengingat nama pemberian orangtuaku untuk cucu pertamanya, unik namun berkesan,” ujarnya.

Video TikTok unggahannya sontak viral di media sosial, dia kini memilih untuk mengarsipkannya. Ia pun memberikan reaksi pada saat membaca komentar warganet terkait dengan nama anak unik yang viral.

“Semoga orang lain bisa berpikir lurus dan tidak memandang sebelah mata bahkan sampai bullying. Karena saya sebagai orangtuanya sangat sadar sekali dan sudah dipikir matang-matang untuk pemberian nama tersebut, nggak ada unsur keegoisan atau apapun itu,” pungkas Irbah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.