Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Ibu Negara Iriana kemarin hari, tepatnya Rabu, 1 Juni 2022 untuk pertama kalinya ke Kabupaten Ngada, NTT. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Presiden Jokowi tiba langsung di Bandar Udara Soa Bajawa, tepatnya Kabupaten Ngada pada Rabu siang, pada pukul 12.05 WITA, usai menjalani penerbangan terhitung selama 30 menit dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan dari Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman Ende, Kabupaten Ende.

Kala tiba di Bandara Soa Bajawa, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Wakil Gubernur NTT yakni Josef Nae Soi serta Bupati Ngada Andreas Paru. Pada saat berjalan menuju ruang tunggu utama bandara, tarian selamat datang dikenal sebagai “Ja’i Bajawa” tampak menyambut kehadiran Presiden dan Ibu Iriana.

Jokowi Dianugerahi Gelar Adat Ende 'Mosalaki Ulu Beu Eko Bewa' -  apahabar.com

Kedatangan Presiden Jokowi disambut dengan antusias oleh warga sekitar. Warga bahkan sampai membuat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terlihat begitu kewalahan.

Melalui video ketika warga antusias melihat kedatangan Jokowi beredar pada laman sosial media Instagram. Salah satu akun @kabarnegri kala itu membagikan ketika Jokowi membagikan sejumlah bingkisan.

“Masyarakat NTT terlalu mencintai bapak presiden @jokowi,” tulis caption di video yang beredar tersebut melansir Suara.com.

Dalam video itu terlihat Jokowi mengambil sejumlah bingkisan untuk dapat diberikan kepada warga. Warga sontak saja berebut agar bisa mendapatkan bingkisan dari presiden.

Tampak dari video itu juga Paspampres sampai kewalahan kala ingin menghalau warga agar tidak terlalu dekat degan Presiden. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Warga Antusias Dapat Bingkisan dari Jokowi, Sosok Ini Tetap Tenang Duduk di Atas Pagar, Tingkahnya Jadi Sorotan

Ada yang menarik kemudian, warganet malah gagal fokus bersama sosok pria yang dengan santainya duduk di atas pagar, di mana tampak tak jauh dari keberadaan Jokowi kala tengah membagikan bingkisan tersebut.

“Fokus sama yang di atas pager. Tetap santuyy,” tulis akun @rus***.

“yg diatas mobil mah nyantui aja,” timpal akun lainnya.

Dalam video itu memang tampak seorang pria di mana tengah mengenakan kaos oblong warna kuning dan celana pendek yang terlihat duduk dengan tenang di atas pagar.

Sesekali ia melemparkan tawa ketika melihat para tetangganya itu ikut berebut dalam mendapatkan bingkisan dari Jokowi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.