Salah seorang pria diduga TNI gadungan dilaporkan mencuri sepeda motor. Aksi pria tersebut terekam langsung melalui CCTV. Video detik-detik pria itu melakukan aksinya diunggah dalam akun Instagram @jurnalisjunior. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Peristiwa itu disebut berlangsung di Pasar Raya Batusangkar, tepatnya Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar). Dikabarkan polisi telah berhasil meringkus TNI gadungan pasca aksi viral di dunia maya.

“Polisi menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor berinisial R yang beraksi di Pasar Raya Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku diketahui TNI gadungan, saat beraksi menggunakan pakaian seperti pakaian tentara,” tulis akun tersebut melansir SuaraSumut.id, pada Kamis, 7 Juli 2022.

Berdasarkan video terlihat pria berambut cepak, mengenakan kaus dan celana loreng layaknya seperti pakaian TNI hingga bawa tas ransel.

Akun itu juga ikut serta dalam menyertakan keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan pelaku pencurian sepeda motor itu.

Melalui keterangan yang dimuat di video, pencurian itu terjadi sejak Selasa, 5 Juli 2022 waktu lalu. Pelaku disebut sempat dikejar oleh sang pemilik kendaraan maupun sejumlah warga.

Namun demikian, pengejaran itu tampak gagal, sebab sang pelaku berhasil melarikan diri menggunakan motor hasil curiannya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Polisi disebut juga berhasil menyita sepeda motor di mana sempat dicuri oleh pelaku. Imbas perbuatannya itu, TNI gadungan itu dilaporkan kini telah diproses secara hukum.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.