Video salah seorang wanita yang sempat dikatakan menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) tampak mengamuk sebab melihat rumah yang dibangunnya tak sesuai kemudian viral di media sosial.

Hal itu diunggah dan dibagikan kembali melalui akun @video_medsos di jejaring media sosial yakni Instagram. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Rekaman video tersebut tampak sedang memperlihatkan seorang wanita yang diyakini sebagai TKW melempar batu berukuran cukup besar di mana terlihat menuju ke arah jendela kaca.

Rumah Ratusan Juta Tidak Sesuai Ekspektasi, TKW Ini Marah

Wanita itu melempar batu dengan cara sekuat tenaga serta sempat terlihat bahwa dirinya saat itu tengah mengamuk dan marah.

Aksi sang wanita terlihat dilakukan berkali-kali bersamaan dengan langkah kaki yang terlihat sangat geram.

Akibat pelemparan batu yang kala itu dilakukannya, kaca dari seluruh jendela di rumah tersebut diketahui telah pecah seketika.

Usut punya usut, sang wanita itu ngamuk dan diduga sakit hati sebab uang hasil jerih payah ratusan juta yang kerap ia kirimkan untuk dapat membangun rumah sungguh tak sesuai dengan ekspektasinya.

“TKW kirim uang ratusan juta berharap jadi rumah yang bagus malah cuma kayak gitu,” tulis keterangan melansir Beritahits.id, pada Senin, 20 Juni 2022.

Rumah bangunan itu tampak sungguh layaknya seperti hunian lama dan tak terlihat baru. Bahkan, rumah itu sama sekali belum dicat.

Terlebih lagi, bisa dilihat bahwa teras rumah tersebut juga tampak masih tanah serta sama sekali tak dirapikan.

“Suruh buat rumah yang bagus malah jadi gubug,” tulis keterangan.

Wanita itu berharap dan mempunyai angan-angan bahwa ketika ia pulang ke rumahnya yang di Indonesia akan tinggal bersantai saja.

Dia sudah mempunyai imajinasi bahwa uang hasil kerjanya di mana selama ini di negeri orang terkumpul akan berbuah manis dengan bentuk rumah mewah.

Namun, mirisnya uang ratusan juta itu malah diduga telah dikorupsi oleh pihak keluarganya sendiri.

Ngaku Matre, Anisa Bahar Pilih Pasangan Pengusaha Ketimbang Pejabat - Suara  Sumbar

Tak pelak, bahwa hal tersebut dapat membuat sang wanita TKW sangat marah dan berakhir mulai menghancurkan dari rumah tersebut.

Sementara itu, sejumlah tetangga kala itu terlihat bergerombol di depan rumah mereka menyaksikan kejadian yang disebut berada di daerah Kebumen, tepatnya Jawa Tengah tersebut.

Sementara itu, berdasarkan keterangan salah satu warganet melalui kolom komentar, sang suami dari wanita tersebut diketahui kerap kali membawa wanita selingkuhan pulang ke rumah hasil kerja istri sahnya.

“Menurut komenan di TikTok, selain uang ratusan juta hasilnya rumah segitu. Si suami juga sering bawa selingkuhannya ke rumah tersebut,” ungkap @ojhid***.

Unggahan itu pun lantas menuai berbagai macam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Ya wajar kalau gitu ceritanya mah kasihan sama mbaknya,” tulis @fadli***.

“Kalau gini ceritanya sih gue dukung si ibu. Usut tuntas biar malu yang pada korupsi,” ungkap @elhakim****.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.