Kemacetan lalu lintas diketahui kerap membuat sejumlah pengguna jalan suka bertindak nekat. Misalnya saja pengendara sepeda motor di mana sering tertangkap basah nekat naik ke trotoar demi dapat menghindari kepadatan lalu lintas.

Namun apa jadinya jika naik ke trotoar malah berujung terjebak hingga macet lebih panjang? Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Hal itulah yang tampak dalam sebuah video unggahan akun Instagram @gojek24jam. Terlihat sederet sepeda motor di mana terpaksa melaju perlahan meski telah naik ke trotoar.

Bahkan lalu lintas di jalan utama kala itu saja tampak lebih cepat ketimbang dengan sepeda motor yang terlanjur naik melalui trotoar tersebut.

Usut punya usut, diketahui bahwa mereka terpaksa berjalan dengan lambat lantaran ada dua perempuan yang kala itu tengah santai berjalan kaki di depan.

Para pemotor itu pun tak berani agar dapat mengklakson maupun meminta keduanya menyingkir lantaran menyadari bahwa trotoar memang ditujukan bagi para pejalan kaki.

Ada jalanan yang lancar tapi milih yang macet,” celetuk @gojek24jam, melansir Suara.com pada Senin, 13 Juni 2022.

Sejumlah pengendara sepeda motor yang kala itu terlanjur naik ke trotoar memang tak memiliki banyak pilihan. Pasalnya mereka juga tidak dapat turun dari trotoar sebab tampak berjarak cukup tinggi dari jalan umumnya.

Alhasil mereka hanya dapat melajukan sepeda motornya dengan cara menyesuaikan kecepatan pejalan kaki di depan mereka tersebut.

Menariknya lagi, kedua perempuan pejalan kaki itu pun memilih agar tidak dapat menyingkir, seolah ingin memberi efek jera terhadap sejumlah pemotor yang telah nekat merebut hak pejalan kaki.

Pemotor nekat naik ke trotoar, malah terjebak macet karena menunggu pejalan kaki. (Instagram/@gojek24jam)

Video ini tentu menyita perhatian banyak dari para warganet, di mana beramai-ramai memuji kedua pejalan kaki yang tidak gentar sekalipun harus berjalan dengan cara diikuti oleh banyak sepeda motor.

Bahkan sang perekam video sempat mengacungkan ibu jarinya terhadap kedua pejalan kaki tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Kalo ada yang susah buat apa yang mudah…” sindir warganet.

Itu konsepnya ngawal ughtea apa gimana,” kata warganet.

Gpp mba jalannya slow motion aja harusnya,” ujar warganet.

Kedua adik itu sudah benar karena berjalan sesuai di tempatnya. Trotoar hanya diperuntukkan untuk pejalan kaki,” jelas warganet lain.

Good… lanjutkan. Saya suka, hak pejalan kaki kok trotoar,” imbuh warganet.

Mba pejalan kakinya keren,” timpal yang lainnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.