Ridwan Kamil serta keluarga dilaporkan telah memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia usai pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril terhitung selama 7 hari di Sungai Aare, tepatnya Bern, Swiss.

Sayangnya, beragam macam upaya yang dilakukan oleh tim SAR dan Polisi Bern dalam mencari putra sulung Ridwan Kamil itu belum dapat membuahkan hasil. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Sebelum dapat pulang ke Indonesia, Ridwan Kamil sempat tertangkap kamera tengah melantukan adzan di tepi sungai Aare di mana ditujukkan kepada anak sulungnya yang telah hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 lalu sebab terseret arus sungai.

Momen Haru Ridwan Kamil Lantunkan Azan di Pinggir Sungai Aare Sebelum Pulang  ke Indonesia - Tribunnews.com Mobile

Momen tersebut diunggah melalui akun @video_medsos di jejaring media sosial Instagram sontak viral pada Jumat, 3 Juni 2022.

Berdasarkan video tersebut, Ridwan Kamil tampak turun ke tangga tepat di mana menuju ke tepian sungai.

Sosok Gubernur dari Jawa Barat itu berdiri menghadap ke arah sungai seraya membawa tangan kanannya ke telinga serta sambil melantukan adzan.

“Lantunkan adzan seorang ayah, semoga sampai didengar oleh sang anak saat dulu ketika dilahirkan,” tulis keterangan melansir Beritahits.id, pada Jumat, 3 Juni 2022.

Ridwan Kamil terlihat begitu khusyuk dalam melantunkan adzan meski di hadapannya arus sungai Aare terlihat sangat deras.

Unggahan tersebut lantas banyak mencuri atensi publik dan viral hanya dalam sekejap. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Publik pun mengaku ikut sedih dan memberikan doa terbaik kala melihat momen Ridwan Kamil di mana tengah melantunkan adzan kepada putranya, yakni Eril.

“Allahuakbar, perasaan cinta yang sangat luar biasa dari sang ayah terhadap putranya,” tulis @atta***.

“Perih banget lihat beginian,” komentar @liaa***.

“Bapak yang sungguh luar biasa tegar, semoga lekas ketemu putranya,” ungkap @abd****.

“Sakit gitu rasanya ngelihat kayak gini beneran sakit,” timpal @arie****.

Sebelumnya, melansir laporan dari Suara.com,  Atalia Praratya juga sempat diduga memberikan kabar duka melalui unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis, 2 Juni 2022.

Melalui unggahan itu, Atalia tampak menuliskan serentetan kalimat pamit terhadap Eril.

Istri Ridwan Kamil pamit pulang ke Indonesia - (Instagram/@ataliapr)

Berikut merupakan tulisan Atalia yang diunggah beserta dengan foto dirinya, Ridwan Kamil hingga putrinya yang bersimpuh di depan sungai Aare.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan,

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, juni 2022,” tulisnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.