Viral video Ketua DPR RI yakni Puan Maharani di mana tampak sedang nge-vlog kala berada di ruang bersama dengan sejumlah tokoh menjadi viral dan menghebohkan publik di jagat media sosial. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Melansir Suara.com, rekaman video tersebut tampaknya direkam langsung oleh Menteri Sekretaris Kabinet yakni Pramono Anung sebelum digelarnya acara pembukaan dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 yang berlangsung di Sekolah Partai, tepatnya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Selasa, 21 Juni 2022.

Tak berselang lama, video tampak beredar luas seketika serta banjir berbagai macam tanggapan.

Selain dengan aksi Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang terlihat sedang ngevlog melalui ponselnya pada saat momen itu berlangsung, melalui akun di jejaring media sosial Twitter menyorot terkait hal lain.

Adalah momen pada saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) duduk menghadap langsung Ketua Umum PDI Perjuangan yakni Megawati Soekarnoputri.

Berdasarkan video tersebut, tampak Jokowi duduk tepat di hadapan Megawati serta menyimak langsung perkataan dari Presiden ke-5 Republik Indonesia itu.

Jokowi terlihat begitu fokus duduk berdiam diri anteng dengan kedua tangan di mana tepat berada di pangkuan.

Terlihat juga, Megawati berbicara serta tengah menjelaskan sesuatu bersamaan dengan gestur tangannya.

Sementara itu, di samping pada salah satu sisi ruangan, mereka tampak Puan di mana tengah mengabadikan momen tersebut, bahkan sempat mengalihkan fokus dari Jokowi di mana melambaikan tangan menuju ke arah kamera.

Sikap Jokowi di mana tampak diam tersebut disorot serta lantas disebut publik layaknya seperti seorang murid yang sedang mengadap ke guru bimbingan konseling (BK).

Melansir Beritahits.id, pada Selasa, 21 Juni 2022, berikut merupakan sejumlah tanggapan publik yang menyoroti terkait adanya peristiwa tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Lha kok kayak mahasiswa hadapin dosen pembimbingnya?” tulis @firman***.

Viral Video Puan Nge-Vlog, Publik Soroti Sikap Jokowi Duduk di Depan  Megawati: Kayak Lagi Ngadep Guru BK - Berita Hits

“Itu namanya struktur organisasi yang kuat dan jelas. Kader mengahadap ketua umumnya wajar dan natural ojo ngiri yo,” ungkap @asto***.

“Berasa masuk dan menghadapi Guru BP. dari mimik dan gaya duduknya,” timpal @Putra***.

“Mbak Puan memvideokan peristiwa konseling ini untuk memberitahu kepada publik. Ini abang lagi dimarahi mamak loh,” imbuh @mula***.

“Kayak lagi ngadep guru BK,” ujar @Buditomo***.

“Atasannya Presiden?” komentar @Boedi***.

“Presiden lagi didudukkan sama ibu guru, macam tak berkutik, apa punya salah kok rasa ketakutan,” ujar @Ki***.

Sebagai informasi, diketahui bahwa tokoh publik yang kala itu berada di ruangan diantaranya merupakan Presiden Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Prananda Prabowo, Pramono Anung, Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondo Kambey, serta dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.