Viral di media sosial salah seorang pria tampak tengah berjalan di tengah jalan tol dalam kota Semanggi yang mengarah Kuningan, Jakarta sejak Rabu, 13 Juli 2022 waktu pagi. Video itu turut diunggah melalui akun @jktinfo.

Terlihat, sang pria itu menghalang-halangi perjalanan dari mobil secara berjalan kaki menuju ke kiri dan ke kanan. Kemudian, dia tampak menoleh ke arah belakang. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya yakni Kompol Sutikno membenarkan terkait dengan adanya insiden itu. Dia mengatakan, bahwa sang pria tersebut merupakan orang dengan memiliki gangguan jiwa.

“Itu orang dalam gangguan jiwa,” ujar Sutikno melansir Suara.com, pada Rabu, 12 Juli 2022.

Sutikno melanjutkan, sang pria tersebut diketahui tampak masuk dari pintu keluar Jalan Tol Semanggi pasca dikejar oleh sejumlah petugas dari Jasa Marga.

“Saat bertemu anggota yang ngepos di exit tol Semanggi dia menyebrang tol arah timur. Saat ini sudah dikeluarkan di gerbang tol semanggi 2,” beber Sutikno.

Kala ini, pria tersebut sendiri telah dibawa langsung oleh petugas patroli Jasa Marga menuju ke panti sosial di Cipayung, tepatnya Jakarta Timur.

“Keluar tol dibawa patroli Jasa Marga, dibawa ke Dinas Sosial Cipayung,” pungkas Sutikno. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.