Video mobil Avanza berwarna putih bertingkah arogan berhasil viral di media sosial. Video ini pun telah disaksikan di mana lebih dari 300.00 kali di Tiktok yang diunggah melalui akun @.riyan32. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dalam video tersebut tampak dari mobil Avanza yang mengambil jalur yang berlawanan sebab di depannya sedang macet. Namun dari tepi jalan tampak pula salah seorang yang sedang ingin menyeberang jalan.

Mobil yang kala itu melaju cukup kencang itu pun tidak dapat menghindari si penyeberang jalan. Tabrakan pun akhirnya terjadi hingga mobil tersebut diminta untuk menepi.

Video Viral Pengemudi Arogan Lawan Arah dan Tabrak Penyeberang Jalan |  Kompas.com | LINE TODAY

Sony Susmana, selaku dari Training Director Safety Defensive Consultant Indonesia mengatakan bahwa, pengemudi tadi dapat dikategorikan sebagai orang yang arogan. Perilaku tersebut biasanya muncul karena adanya kebiasaan.

“Kebiasaan dan karakter dia tumbuh menjadi tidak tertib, cenderung melanggat aturan dan otomatis dia tidak sadar akan bahayanya,” ungkap Sony melansir Kompas.com, pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Menurut Sony, pada saat ingin mengemudi bukan hanya rute yang harus dapat direncanakan, namun juga mental. Maksudnya, pengemudi sendiri harus siap dengan berbagai masalah yang ada di jalan, contohnya dalam menghadapi macet.

“Mental yang sehat akan menghasilkan keputusan-keputusan yang selalu positif,” kata Sony.

Mobil tadi juga sudah pasti melanggar aturan sebab melawan arus. Perlu diingat bahwa apabila melanggar aturan sudah pasti dapat berbahaya, sebab semua yang ada di jalan telah diatur atau ditata dengan undang-undang. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Pengemudi yang seperti ini banyak, makanya kita diminta untuk selalu waspada setiap saat,” ucapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.