Ketika sedang berkendara di jalan, tentunya pemotor harus ekstra waspada maupun hati-hati. Hal ini dilakukan agar dapat terhindar dari musibah tak terduga seperti kecelakaan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Meski begitu, kecelakaan sendiri bisa saja terjadi meski telah berhati-hati di jalan. Seperti halnya yang tampak melalui sebuah unggahan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia.

Berdasarkan video yang diunggah tersebut, terlihat dari seorang pemotor yang melakukan aksi tak terduga di jalan. Ia tak jadi menabrak emak-emak yang kala itu menyeberang di jalan tersebut.

Aksi Pemotor ketika Hindari Emak-emak Menyeberang Jalan Bikin Takjub, Publik Sebut Bak Dominic Toretto Fast and Furious

Awalnya, sebuah kamera dashcam yang terpasang melalui sebuah mobil yang merekam terkait kondisi jalanan. Kamera tersebut berhasil menangkap sebuah momen dimana ada emak-emak yang hendak menyeberang jalan.

Namun pada sisi kiri mobil yang terdapat kamera dashcam, muncul salah seorang pemotor yang melaju dengan cukup kencang sebab hendak menyalip mobil pikap bak tertutup di jalan.

Pemotor pun syok melihat adanya emak-emak yang kala itu hendak menyeberang jalan tersebut. Tak ingin menabrak emak-emak yang sedang menyeberang tersebut, pemotor melakukan aksi yang tak terduga.

Ia menghindar dengan cara melakukan manuver layaknya seperti di film-film action. Rem belakang ditekan guna dapat memperlambat laju kendaraan, sedangkan ia tampak mengendalikan motornya dengan diarahkan ke samping.

Aksi pemotor hindari tabrakan dengan emak-emak yang menyeberang jalan bikin publik salut (Instagram)

Alhasil pemotor tersebut jatuh, sedangkan emak-emak tadi tampak tidak jadi tertabrak. Tidak dapat diketahui pasti insiden ini berlangsung di mana. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Namun video ini sendiri telah mendapatkan tanggapan dari warganet di kolom komentar.

“Langsung jadi dominic toretto seketika,” tulis @yog***.

“GG manufernya kalo ga gitu kemungkinan besar pasti nabrak,” beber @ghu***.

“Menyelamatkan pejalan kaki yang nyebrang sembarangan, Sehat selalu mas bro,” timpal @jef****.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.