Belum lama ini tengah beredar video Megawati Soekarnoputri di mana sempat menyampaikan kriteria calon menantu terhadap para peserta Rakernas PDIP yang berlangsung pada Senin, 21 Juni 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ketua Umum PDIP mewanti-wanti langsung terhadap ketiga anaknya yang kala itu juga hadir dalam Rakernas agar tidak mencari pasangan yang berperawakan layaknya seperti tukang bakso.

Pernyataan Megawati tersebut lantas tuai sindiran dari para warganet di media sosial. Banyak yang menganggap bahwa guyonan Megawati itu tampak terkesan merendahkan profesi dari tukang bakso.

Kemarin Minta Puan Tak Cari Mantu Seperti Tukang Bakso, Kini Megawati Makan  Bakso Usai Tutup Rakernas PDIP - ERA.ID

Putri Presiden Soekarno ini diketahui lagi-lagi kembali dalam mendapat kecaman dari warganet bahkan hingga para tokoh publik.

Terbaru, kini tengah beredar video Megawati serta para kader PDIP yang sedang menyantap makanan bakso bersama. Video dibagikan langsung melalui akun Instagram dengan nama @fakta.indo.

Tampak pada video, gerobak makanan sejuta umat tersebut diketahui diundang ke Sekolah Partai Lenteng Agung, tepatnya Jakarta Selatan. Terdapat dua gerobak bakso yang kala itu diundang menuju ke tempat tersebut.

Menkumham Yasonna Laoly di mana merupakan salah satu kader PDIP juga terlihat menemani Megawati. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Makan bakso bersama itu pasca pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP 2021 yang berlangsung di Sekolah Partai Lenteng Agung, tepatnya Jakarta Selatan di mana resmi selesai sejak Kamis, 23 Juni 2022.

Warganet di sosial media lantas ikut andil dalam mengomentari unggahan tersebut. Ada yang menganggap bahwa apa yang kala itu dilakukan PDIP tampak untuk menenangkan publik yang tersinggung melalui pernyataan Megawati.

“Sat set sat set langsung bersih bersih. Gercep yah mau heran tapi ya nggak tahu lah namanya juga Indonesia,” kata warganet.

“Tukang bakso nggak jadi demo,” ujar netizen.

“Mau cuci tangan kayaknya gegara kasus menantu tukang bakso,” ucap publik.

“Oh ini yang kemarin bilang enggak mau punya menantu kayak tukang bakso?,” kata netizen.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.