Beredar viral video salah seorang kakek berusia 65 tahun yang tampak menikah lagi dengan melamar wanita pujaan hatinya. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok jasa perencana pernikahan @kbswedding. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Melalui video terlihat sang kakek tersebut yang ditemani oleh keluarga besarnya, mulai dari anak, menantu hingga buyut maupun cicit untuk datang melamar. “Anak, menantu, cucu dan buyut nganterin kakek (65 tahun) melamar janda pujaan hati. Semoga lamarannya diterima,” tulis keterangan video dari akun TikTok @kbswedding.

Pada saat keluarga sang kakek datang, disambut hangat langsung oleh keluarga calon istri di rumahnya. Video memperlihatkan sang kakek tersebut salah tingkah kela telah sampai di rumah calon istrinya.

Acara lamaran bapak kandung Kiky, pemilik jasa penyelenggara pernikahan Kbsawedding.

“Alhamdulillah disambut dengan baik oleh keluarga. Kakeknya gemetaran grogi bolak-balik minum air putih habis lima botol. Mode serius mendengarkan jawaban dari pihak calon istri,” kata Kbswedding dalam unggahannya melansir Wolipop.

Lamaran kakek diterima oleh calon istri, acara kemudian diakhiri dengan sesi foto kakek bersama keluarga dan calon istri. “Dan Alhamdulillah lamarannya kakek diterima gais. Selamat mbah Seger dan Mak Pasih. Semoga dilancarkan sampai hari H,” ucap bahagia Kbswedding.

Video tersebut diketahui sudah ditonton lebih dari 2 juta Views serta langsung mendapatkan beragam komentar warganet. Netizen ada yang ikut berbagi cerita serta tampak bahagia kala melihat lamaran kakek 65 tahun itu.

“Tetanggaku nikah sudah buyut pas ditanya kenapa mau nikah lagi? Katanya buat teman hidup, teman berbagi cerita karena kalau cerita sama anak beda canggung,” ucap pengguna TikTok @Ayu Saras.

“Kalau ini sih masih cocok serasi,, gak kaya yang viral-viral sekarang.. semoga samawa til janah yah bapak ibu,” ujar akun @Miahermansyah92.

“Kalau sudah berumur yang dicari teman berbagi cerita,” saut akun @Radhika20.

“Pantes si kakek suka orang si calon istrinya cantik,” kagum akun @Anisaaa.

“Karena yang dibutuhkan saat tua adalah teman cerita, semoga langgeng ya ☺️,” timpal akun @RISNA DWI ASTANTI.

Acara lamaran bapak kandung Kiky, pemilik jasa penyelenggara pernikahan Kbsawedding.

Melansir Wolipop, di mana telah menghubungi Kiky, selaku pemilik TikTok @kbswedding. Kiky mengatakan bahwa pria berusia 65 tahun itu merupakan bapak kandungnya. Ia juga yang mengurus semua acara lamaran serta pernikahan ayahnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Ini kebetulan Kakek Seger itu ayah kandung saya, sekaligus saya wedding organizer yang mengurus semuanya sampai hari H nanti,” ungkap Kiky melansir Wolipop, pada Kamis, 25 Mei 2022.

Kiky mentatakan bahwa ayahnya bernama Seger dan berdomisili asal Jombang, tepatnya Jawa Timur. Ayahnya yang kini dikenal sebagai ‘Kakek Seger‘ diketahui melamar seorang janda bernama Nenek Pasih yang berusia 55 tahun. Nenek Pasih sendiri berdomisili di Kota Batu, Jawa Timur.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.