Belakangan ini aksi seorang kepala desa dalam membela warganya tengah viral di media sosial. Lantaran kepala desa itu sampai mengamuk serta tampak memarahi staf di sebuah rumah sakit diduga akibat warganya yang tidak mendapatkan perawatan medis yang tengah diperlukan.

Hal ini seperti terlihat melalui video unggahan akun Instagram @terangmedia. Tampak Abdul Halim (60), Kepala Desa Duren, tepatnya Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat di mana tengah memarahi beberapa petugas rumah sakit. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dengan mengenakan kaus kuning dan celana pendeknya, Abdul Halim tiba bersama dengan sejumlah perangkat desa menuju ke sebuah rumah sakit. Rupanya ia memperjuangkan salah seorang warganya di mana sudah terbaring di brankar tetapi tak kunjung mendapat pelayanan dari tim medis.

Viral Kades Murka ke Staf RS Diduga Akibat Warganya Ditelantarkan, Warganet Malah Salfok ke Hal Ini

“Kamu ini jadi pegawai rumah sakit disumpah tidak sih?” ujar Abdul Halim dengan nada tinggi, dikutip Suara.com pada Senin, 13 Juni 2022. “Masa orang yang sudah payah begini belum dilayani.”

Memang tampak pasien yang diduga warganya itu tampak telah terbaring kepayahan di brankarnya. Abdul Halim sontak mengingatkan rumah sakit bahwa agar tidak seharusnya hanya mementingkan profit maupun keuntungan hingga abai dalam melayani pasien yang kurang mampu.

“Pasien sudah payah begini belum juga ditangani. Ini diinfus aja kagak malah dibiarkan. Rumah sakit jangan hanya profit oriented,” tegasnya.

Bahkan Abdul Halim sendiri tidak mempermasalahkan terkait aksinya yang diviralkan. Ia juga mempersilakan apabila ada staf rumah sakit yang hendak melaporkannya, sebab Abdul Halim yakin bahwa yang dilakukannya sudah benar.

Aksi marah-marahnya ini bukan hanya dapat membuat publik bersimpati sebab dinilai menunjukkan ketulusannya dalam melayani masyarakat, namun juga dapat membuat publik tertawa.

Bukan hanya gesturnya yang berjalan hilir-mudik di ruang perawatan rumah sakit seraya berkacak pinggang, namun karena Abdul Halim di mana sempat memukul brankar pasien dengan emosi.

Brankar itu pula yang tampak ditempati oleh warganya yang tengah kepayahan, di mana sampai terlihat terkejut serta terlonjak dari brankarnya. Hal inilah yang membuat warganet banyak yang salah fokus.

Kepala Desa Duren, Abdul Halim, marah-marah diduga akibat warganya ditelantarkan di RS. (Instagram)

Ngakak gw njirrr, kasurnya ditabok, pasiennya kaget,” komentar warganet.

Pak.. nyalon Walikota Bekasi donk.. gantiin yang ketangkep KPK kemaren..” ujar warganet.

Untung pasiennya ga jantungan di geprak tempat tidurnya,” kata warganet.

Ini yang dicari bela warganya, ini yang mesti di contoh,” tutur warganet.

Anda keren pak,” timpal yang lainnya.

Abdul Halim sendiri merupakan Kepala Desa Duren di mana telah menjabat selama 3 periode. Sosoknya memang dikenal sangat lantang kala menyampaikan sesuatu. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Namun bagi kalangan warganya, Abdul Halim dikenal layaknya sebagai sosok yang bijak serta kerap dalam membela warganya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.